Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kpk-siap-kawal-menteri-siti-nurbaya-eksekusi-lahan-dl-sitorus-ada-korupsi-kita-sikat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku akan turut mengawal proses eksekusi lahan milik mendiang DL Sitorus. Proses eksekusi memang sudah pernah dilakukan Kejaksaan Agung dan ditindaklanjuti oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sejak tahun 2009, namun saat ini tersendat perihal penyerahan aset ke negara.
kejaksaan-tinggi-terbitkan-sprindik-baru-dugaan-tipikor-bapenda-riau-siapa-tersangkanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak cukup menjerat lima orang tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melanjutkan proses penyidikan ini dengan menerbitkan Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru.
oknum-pns-pemprov-riau-diduga-tipu-warga-dengan-modus-masuk-pegawai-uang-pelicinnya-rp250-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Riau kembali menerima laporan terkait kasus penipuan yang diduga melibatkan oknum aparatur sipil negara (ASN/PNS). Kali ini korbannya mengaku sudah memberikan uang Rp173 juta.
polda-riau-selidiki-kebakaran-lahan-perusahaan-pt-nasional-sagu-prima-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyelidiki kebakaran lahan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, termasuk yang melanda lahan perusahaan PT Nasional Sagu Prima (NSP).
lima-orang-tersangka-bukan-jumlah-final-kejati-tegaskan-penyidikan-tipikor-bapenda-riau-masih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kendati Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau telah menetapkan lima orang tersangka kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, proses penyidikan kejahatan kerah putih ini masih terus berlanjut.
oknum-polisi-yang-diduga-tembak-seorang-warga-rangsang-barat-kepulauan-meranti-ditahan-di-mako
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum polisi Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Briptu BS dan Bripda HA alias Ak terancam hukuman berat berupa pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) apabila terbukti melakukan pelanggaran, pasca tertembaknya remaja 14 tahun berinisial Sy alias Ujang oleh senjata airsoft gun.
diduga-terlibat-pembuatan-spj-fiktif-yang-merugikan-negara-rp12-miliar-3-pns-cantik-yang-bertugas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan 3 PNS Pemprov Riau yang terlibat dalam dugaan korupsi yang merugikan negara Rp1,2 miliar. Saat digiring menuju rumah tahanan, ketiganya menangis.
polisi-tangkap-dua-pengedar-sabu-yang-resahkan-warga-di-perawang-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Personel Satuan Narkoba Polres Siak, Riau menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu pada Rabu (14/2/2018) kemaren. Barang bukti 3 paket sabu siap edar ikut diamankan.
polisi-pekanbaru-tangkap-2-oknum-mahasiswa-asal-lampung-bawa-ganja-senilai-rp400-juta-di-dalam-bus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang oknum mahasiswa asal Lampung, diamankan ke Polresta Pekanbaru, Riau setelah kedapatan membawa 400 gram Sabu yang jika ditaksir bernilai Rp400 juta. Keduanya dibekuk tanpa perlawanan saat di dalam bus antarprovinsi.
calon-penumpang-garuda-yang-tertangkap-bawa-sabu-200-gram-di-bandara-ssk-ii-pekanbaru-simpan-barang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - LH (37), salah satu calon penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan 199 di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, ditangkap petugas keamanan bandara karena kedapatan membawa 200 gram narkotika jenis sabu-sabu, Rabu malam (14/2/2018).
wwwwww