Home > Berita > Hukrim
Hukrim
penculikan-teror-rokan-hilir-siswi-sd-dibawa-kabur-dan-diduga-dinodai-lelaki-misterius-berhelm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah dua hari SY mengurung diri di kamarnya. Dia tak banyak bicara dan tak nafsu makan lagi. Untuk sekolah lagi, bocah perempuan 9 tahun tak mau karena takut menjadi korban penculikan lagi.
empat-warga-jadi-tersangka-pembakar-lahan-di-riau
Empat Warga Jadi Tersangka Pembakar Lahan di Riau
Sabtu, 24 Februari 2018 06:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai Jumat (23/2/2018), aparat kepolisian di Provinsi Riau sudah menetapkan empat orang sebagai tersangka atas kasus pembakar hutan dan lahan (karhutla). Masing-masing mereka berasal dari sejumlah kabupaten.
polda-riau-tetapkan-dua-tersangka-korupsi-proyek-transmisi-pipa-pdam-indragiri-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Kriminal Khusus Polda Riau menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi transmisi pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kabupaten Indragiri Hilir.
aktor-berita-ihoaxi-tentang-presiden-jokowi-dan-penghina-ibu-negara-diringkus-di-tanjungpinang
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Badan Reserse Kriminal Polri kembali meringkus aktor penyebar berita bohong alias hoaks. Pelaku ditangkap di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).
warga-pekanbaru-ditangkap-polisi-saat-akan-transaksi-sabu-di-jalan-lintas-perawangsiak-inilah
SIAK, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siak menangkap pengedar narkoba jenis sabu berinisial ES (34) di jalan Lintas Perawang-Siak tepatnya di Km 11 Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, Jumat (23/2/2018) jam 03.30 WIB pagi.
belasan-remaja-di-kepulauan-meranti-terlibat-baku-hantam-hanya-karena-hal-sepele-yang-berawal-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa orang remaja terlibat perkelahian pada Kamis (22/2/2018) malam, di Jalan Alahair Simpang Supra Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Akibatnya, dua orang menderita luka di kaki dan tangan akibat ditusuk senjata tajam.
tersangka-korupsi-pembangunan-kampus-ipdn-rokan-hilir-ditahan-kpk-dalam-kasus-proyek-ipdn-sumatera
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan pegawai negeri sipil Kementerian Dalam Negeri Dudy Jocom, tersangka korupsi pembangunan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tahun 2011.
polisi-buru-pembakar-135-hektar-lahan-sagu-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Lahan sagu seluas 135 hektar dan semak belukar terbakar di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Polisi menduga kebakaran yang menyebabkan pekatnya kabut asap itu disengaja. Pelakunya kini sedang diburu. Identitas pelaku sudah dikantongi kepolisian.
dituntut-delapan-tahun-penjara-karena-tanam-uang-pemkab-rp6-miliar-di-pt-riau-airlines-eks-bupati
MEDAN, POTRETNEWS.com - Usai mendengarkan tuntutan yang dibacakan jaksa, mantan Bupati Nias, Binahati B Baeha marah-marah karena dituntut selama delapan tahun penjara.
tanam-uang-pemkab-rp6-miliar-di-pt-riau-airlines-mantan-bupati-nias-binahati-baeha-dituntut-delapan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Nias, Binahati B Baeha terdakwa kasus korupsi dana penyertaan modal ke PT Riau Airlines sebesar Rp 6 miliar pada Tahun Anggaran (TA) 2007 akhirnya mendengarkan tuntutan hukuman yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Ruang Cakra IX Pengadilan Tipikor pada PN Medan, Kamis (22/2/2018).
wwwwww