Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kisah-pencuri-sial-di-pekanbaru-dimassa-usai-gagal-beraksi-lantaran-anjing-yang-hendak-dicurinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pria dengan kasus dan kejadian berbeda ini, benar-benar tak menyangka jika perbuatannya bakal mendapat ganjaran di luar dari yang terfikirkan.
masih-saja-ada-warga-desa-kepenuhanbaru-rokan-hulu-yang-bakar-hutan-untuk-buka-kebun-sawit-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga ditangkap karena buka kebun sawit dengan cara membakar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau. Padahal pihak kepolisian sudah berulang kali menangkap kasus kebakaran lahan dan hutan (karhutla).
garagara-kumpul-kebo-dan-bolos-ratusan-hari-33-pns-dipecat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sidang Badan Pertimbangan Kepegawaian (BAPEK) memutuskan memberi sanksi Pemberhentian Dengan Hormat Tidak Atas Permintaan Sendiri (PDHTAPS) terhadap 33 pegawai negeri sipil (PNS). PNS ini berasal dari berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah.
polisi-tunggu-audit-kerugian-negara-kasus-robohnya-tembok-gor-kota-dumai-bernilai-rp47-miliar
DUMAIKOTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Satreskrim Polres Dumai saat ini masih menanti hasil audit Inspektorat Kota Dumai Provinsi Riau. Mereka masih melakukan audit terkait proyek pembangunan tahap I Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Dumai.
disebut-nazaruddin-sebagai-penerima-aliran-dana-proyek-ektp-bupati-kepulauan-meranti-saya-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir menanggapi dengan dingin tudingan Nazaruddin bahwa dirinya menjadi salah satu kepala daerah di dalam pusaran aliran dana kasus korupsi KTP elektronik atau e-KTP.
nazaruddin-nyanyi-di-sidang-lanjutan-terdakwa-setnov-sebut-dua-nama-bupati-di-riau-sebagai-penerima
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, meminta agar KPK juga membongkar kasus korupsi lain selain perkara dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik.
biadab-selama-11-tahun-seorang-paman-di-pekanbaru-tega-nodai-keponakannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap dua orang pria dalam kasus pencabulan anak bawah umur di Pekanbaru, Riau. Satu di antaranya justru pamannya yang melakukan pelecehan sejak korban berusia 5 tahun.
kisah-maling-di-rokan-hulu-yang-menggunting-celana-pendek-anak-perempuan-pemilik-rumah-dan-nyaris
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap dua dari tiga terduga pelaku pencurian rumah di Desa Batulangkabesar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
kpk-siap-kawal-menteri-siti-nurbaya-eksekusi-lahan-dl-sitorus-ada-korupsi-kita-sikat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku akan turut mengawal proses eksekusi lahan milik mendiang DL Sitorus. Proses eksekusi memang sudah pernah dilakukan Kejaksaan Agung dan ditindaklanjuti oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sejak tahun 2009, namun saat ini tersendat perihal penyerahan aset ke negara.
kejaksaan-tinggi-terbitkan-sprindik-baru-dugaan-tipikor-bapenda-riau-siapa-tersangkanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak cukup menjerat lima orang tersangka dalam kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melanjutkan proses penyidikan ini dengan menerbitkan Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru.
wwwwww