Home > Berita > Hukrim
Hukrim
seorang-pemuda-tega-lakukan-kekerasan-seksual-terhadap-adik-temannya-padahal-sudah-diberi-makan
LABURA, POTRETNEWS.com - Tidak terbilang kekecewaan keluarga besar W (15) siswi SMP yang nyaris diperkosa seorang pemuda berinisial PS (26). Putri mereka kini trauma, kini sedang dirawat di RSUD Aek Kanopan Labuhanbatu Utara.
hakim-marahi-terdakwa-kasus-korupsi-pengurusan-sertifikat-tanah-kud-siampo-pelangi-kuansing-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru di Riau, dibuat kesal oleh ulah terdakwa Arlimus yang berbelit-belit dalam memberikan keterangan di persidangan, Senin (26/2/2018).
kebakaran-hutan-dan-lahan-menggila-pada-awal-2018-walhi-soroti-upaya-brg-pulihkan-gambut-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya Badan Restorasi Gambut (BRG) dalam melakukan pemulihan gambut di Provinsi Riau mendapat sorotan dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi). Ini menyusul kembali terjadinya kebakaran hutan dan lahan hebat pada awal 2018.
diduga-bersekongkol-manipulasi-anggaran-perjalanan-dinas-tahun-2014-dan-2015-eks-kadishut-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (‎Polda) Riau menahan dua tersangka dugaan korupsi pemotongan anggaran dan perjalanan dinas fiktif Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, Senin (26/2/2018).
penangkapan-kurir-ganja-di-pekanbaru-ini-berlangsung-dramatis-diwarnai-aksi-kejarkejaran-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengungkapan enam kilogram ganja oleh Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru, Riau, tepatnya di Jalan Kaharuddin Nasution, Sabtu (24/2/2018) diwarnai aksi kejar-kejaran.
hasil-labfor-belum-keluar-penyebab-kebakaran-chinatown-siak-masih-misterius
SIAK, POTRETNEWS.com - Sepekan lebih pasca-kebakaran deretan ruko kuno Chinatown Siak, Provinsi Riau, hasil laboratorium forensik (Labfor) dari Polres Siak belum juga keluar.
kesal-lantaran-sapi-ternak-lepas-seorang-suami-di-desa-talangmulya-indragiri-hulu-tebas-leher-istri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kesal karena sapi ternaknya lepas, JM (30) tega menebas leher istrinya dengan benda tajam. Kematian korban yang bernama Putri Puspita Sari (25), Minggu 25 Februari 2018 sekira pukul 09.00 WIB pagi itu sontak menggegerkan warga Desa Talangmulya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Ahad (25/2/2018).
diduga-bakar-lahan-untuk-bangun-perumahan-buruh-asal-cirebon-ditangkap-polisi-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Dumai di Riau menangkap dua pelaku pembakaran hutan dan lahan yang menyebabkan kabut asap di Riau, keduanya inisial M (37) dan S (22). Mereka langsung ditahan untuk proses hukum selanjutnya.
buntut-penangkapan-bertonton-sabu-bareskrim-perintahkan-polda-sesumatera-perketat-wilayah-perairan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto memerintahkan jajarannya memperketat wilayah perairan utara Sumatera, menyusul adanya dua penyelundupan sabu akhir Februari 2018. Terlebih, jumlah sabu yang diselundupkan itu besar.
anak-bunuh-ayah-di-siak-pelaku-hantam-wajah-korban-membabi-buta
SIAK,POTRETNEWS.com - Junaidi (22), warga Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau diduga membunuh ayahnya sendiri, Juhari (60).
wwwwww