Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tiga-dokter-spesialis-bedah-rsud-arifin-achmad-riau-ditahan-jaksa-karena-korupsi-alat-kesehatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang dokter spesialis dan dua orang pengusaha ditahan oleh Kejari Pekanbaru. Kelima orang itu merupakan tersangka dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di RSUD Arifin Ahmad tersebut.
garagara-teman-nyanyi-dari-balik-jeruji-besi-komplotan-maling-ipick-upi-di-tualang-diciduk-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tak ada teman setia, mungkin kata itu tepat buat Sugianto (52) dan Muin (49). Pasalnya, aksi mereka maling mobil pick up di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau, terbongkar karena "nyanyian" temannya sendiri, Dwi Manunggal Sawidi (46), warga Kampung Pinangsebatang Timur, Kecamatan Tualang, Siak.
pergi-kerja-warga-pelangiran-indragiri-hilir-temukan-temannya-tewas-di-hutan-tubuhnya-penuh-luka
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hari itu, Sabtu (24/11/2018), M Saleh, Indra dan Israjuli pergi ke dalam hutan untuk mencari kayu. Namun saat jam pulang, Israjuli tak kunjung datang ke tempat mereka bertiga semula berkumpul.
gunakan-mantra-untuk-tiputipu-warga-dan-selalu-berpindahpindah-tempat-hingga-ke-riau-3-wn-china
SUMSEL, POTRETNEWS.com – Tiga warga negara Cina diamankan aparat kepolisian dari Polda Sumatera Selatan, Jumat (23/11/2018). Ketiganya terdiri dari dua pria, Huang Shunpo (41) dan Zheng Si Lin alias Fu (24), serta satu perempuan, Alice Tan (27).
tiga-tersangka-korupsi-tugu-integritas-dan-rth-pekanbaru-dinilai-ikut-rugikan-negara-rp935-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tipikor Pekanbaru kembali menyidangkan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada pembangunan Tugu Integritas dan Ruang Terbuka Hijau Pekanbaru.
tim-polda-riau-akan-jemput-anggota-dprd-rokan-hulu-sariantoni-ke-medan-karena-sudah-dua-kali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau akan melakukan berbagai upaya agar Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sariantoni bisa menghadiri panggilan untuk dimintai keterangan. Sementara infonya Sariantoni berada di Medan, Sumatera Utara.
dijambret-hingga-jatuh-dari-motor-wanita-asal-labuhanbatu-selatan-pingsan-di-tengah-jalan-nangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewi Arini Tanjung (27), wanita asal Labuhan Batu Selatan yang tinggal di Pekanbaru menjadi korban jambret. Saat itu Dewi melintas di Jalan Nangka (ujung) Kelurahan Labuhbaru Barat Kecamatan Payungsekaki Kota Pekanbaru, Riau.
garis-pantai-riau-terlalu-panjang-dan-ada-29-pelabuhan-kecil-jadi-surga-bandar-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Ajun Komisaris Besar Polisi Andri Sudarmadi mengatakan, banyaknya pelabuhan kecil yang tidak resmi di pesisir pantai di wilayah Riau kerap dijadikan pintu masuk bagi pengiriman narkoba dari negara tetangga ke wilayah Indonesia.
kpk-diminta-ambil-alih-kasus-pelabuhan-dorak-selatpanjang-arief-poyuono-yang-dijerat-kok
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Partai Gerindra tidak ingin Kejaksaan Agung memetieskan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir.
direkam-dan-diancam-siswa-smp-di-surabaya-pasrah-disodomi-berkalikali-oleh-seorang-warga-riau
SURABAYA, POTRETNEWS.com –Seorang warga asal Riau berinisial SM alias Al (25) dijebloskan dalam tahanan Mapolrestabes Surabaya. Pasalnya pemuda yang kos di Wonokromo, Surabaya ini diduga menyodomi RA (14) warga Surabaya.
wwwwww