Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pemalsuan-dokumen-kependudukan-terbongkar-saat-warga-pelalawan-urus-kk-yang-hilang-otaknya
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Pekan lalu, jajaran Polres Pelalawan berhasil membongkar jaringan pemalsuan identitas warga. Jaringan pemalsuan identitas ini ternyata berada di Pekanbaru.
coba-lewati-sipir-rafika-sari-nekat-selipkan-sabu-di-bra-buat-tiga-napi-lapas-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Rafika Sari alias Cika (22), warga Jalan Siderejo Kelurahan Ratusma Kota Dumai nekat membawa narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Dumai. Sabu itu disimpannya dalam pakaian dalam (bra) digunakannya.
ternyata-tersangka-sabu-yang-diringkus-polisi-siak-di-rumah-kontrakannya-tak-lagi-berstatus-pns
SIAK, POTRETNEWS.com - DS alias Wawan (39), tersangka kasus narkoba jenis sabu-sabu yang ditangkap Satnarkoba Polres Siak Jumat 18 Januari 2019 kemarin merupakan mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Bengkalis.
pria-mengaku-wartawan-koran-ikpki-ditangkap-karena-peras-pejabat-kepri-rp110-juta
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Dua wartawan gadungan, IR dan Al, ditangkap anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang karena diduga memeras salah seorang pejabat di DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Ben.
kecurigaan-warga-terbukti-oknum-pns-bengkalis-ini-sering-isap-sabu-di-rumah-kontrakannya-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satnarkoba Polres Siak menggerebek sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Jumat 18 Januari 2019 kemarin. Polisi meringkus penghuninya berinisial DS alias Wawan (39), yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis.
hina-alquran-dan-islam-di-facebook-pemilik-bengkel-di-bengkalis-diamankan-polisi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial SP, 57, diamankan oleh Polsek Mandau karena diduga telah melakukan penistaan terhadap agama Islam.
saat-sedang-duduk-santai-di-pondok-depan-rumahnya-pria-warga-desa-kelapapati-bengkalis-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis mengamankan 2 pria dan 3 perempuan yang diduga sebagai pengedar narkoba di wilayah Bengkalis, Riau. Mereka ditangkap di lokasi dan waktu yang berbeda.
mantan-ketua-umum-hmi-cabang-tembilahan-dikeroyok-sekelompok-orang-saat-hendak-rapat-di-jakarta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setidaknya tiga kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengalami luka akibat dikeroyok sejumlah oknum pengurus PB HMI. Adapun ketiga korban itu yakni Diyan berasal dari HMI Cabang Metro, Rahmat Hidayat mantan Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan (Indragiri Hilir, Riau), Hersan asal HMI Cabang Kolaka.
hakim-pn-bengkalis-vonis-mati-3-pengedar-55-kilogram-sabu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tiga orang terdakwa peredaran narkoba jenis sabu 55 kilogram dan 46.000 pil ekstasi, divonis hukuman mati, Kamis (17/1). Vonis dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Bengkalis, Provinsi Riau.
akhir-pelarian-bandar-narkoba-yang-populer-disapa-man-cebol-sempat-kabur-ke-daerah-riau-sebelum
MUARASABAK, POTRETNEWS.com - Berakhir sudah pelarian Man Cebol, satu di antara bandar narkoba di Desa Air Hitam Laut, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
wwwwww