Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kpk-kembali-garap-saksi-kasus-proyek-jalan-di-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa saksi kasus dugaan korupsi proyek peningkatan Jalan Batu Panjang-Pangkalannyirih yang dibangun dari APBD Bengkalis tahun jamak periode 2013-2015.
diduga-banyak-kepala-daerah-kumpulkan-ifeei-proyek-untuk-menumpuk-kekayaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 107 kepala daerah terjerat kasus korupsi sejak KPK berdiri. Jumlah tersebut termasuk yang baru saja tertangkap tangan yakni Bupati Mesuji Khamami. Dia terjerat kasus suap pembangunan proyek infrastruktur.
lambatnya-pemecatan-pns-korup-menambah-kerugian-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dari ribuan pegawai negeri sipil yang telah divonis korupsi dan kekuatan hukum tetap (inkracht), baru 891 PNS yang diberhentikan secara tidak hormat.
dari-ribuan-pns-divonis-korupsi-baru-393-orang-yang-dipecat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai pemberhentian terhadap pegawai negeri sipil yang terbukti korupsi masih lamban.
asyik-pacaran-di-atas-sepeda-motor-pasangan-kekasih-malah-kena-begal-motor-di-pasirpenyu-indragiri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepasang kekasih asyik berduaan di sebuah lapangan kosong di Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Tiba-tiba sepeda motor mereka justru dirampas begal.
tabrakan-dengan-colt-diesel-pengendara-motor-tewas-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kecelakaan truk Colt Diesel dengan sepeda motor terjadi di daerah Kabupaten Siak, Riau. Seorang pemotor tewas akibat kecelakaan tersebut.
oknum-guru-di-rokan-hilir-diduga-cabuli-siswinya-padahal-sudah-beristri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau, menangkap seorang oknum guru yang mencabuli anak di bawah umur.
banyak-sumber-daya-indonesia-kerap-disalahgunakan-lalu-dijual-murah-oleh-para-pejabat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M. Syarif melihat sumber daya alam Indonesia kerap disalahgunakan oleh segelintir orang.
mobil-mewah-bodong-yang-akan-dibawa-ke-dumai-ternyata-diselundupkan-dari-singapura
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dua unit mobil mewah asal Singapura yang diamankan di Pelabuhan Tanjungpriok kemarin ternyata akan dibawa ke Kota Dumai, Riau.
transit-di-tanjungpriok-mobil-mewah-selundupan-dari-batam-akan-dibawa-ke-dumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tidak hanya diamankan di Batam, Kepulauan Riau, dua unit mobil mewah asal Singapura juga diamankan di Pelabuhan Tanjungpriok. Mobil ini ternyata akan dibawa ke Kota Dumai, Riau.
wwwwww