Home > Berita > Hukrim
Hukrim
naik-bus-dan-travel-komplotan-pencuri-emas-asal-sumut-dan-riau-sasar-palembang
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Bak adegan film-film action, komplotan pencuri emas asal Sumatera Utara ini begitu rapi dan lihai melancarkan aksinya. Dalam sehari, mereka bisa menyasar dua toko emas sekaligus yang ada di Palembang. Dua otak komplotan itu adalah Sudarmanto, 41; dan Subiatoro, 41.
pengedar-sabusabu-jaringan-malaysia-ditangkap-di-pelataran-hotel-berbintang-di-pekanbaru-seorang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau menangkap tiga tersangka pengedar narkotika yang tergabung dalam jaringan Malaysia. Salah satu tersangka berstatus mahasiswa.
kri-alamang-tangkap-kapal-tanpa-dokumen-izin-pengangkutan-barang-berbahaya-di-sekitar-perairan
JAKARTA, POTRETNEWS.com – KRI Alamang-644 Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada I berhasil menangkap kapal dengan muatan antrachite/batu bara dan barang kelontong campuran di Perairan Pulau Kateman, Sabtu (2/2/2019).
garagara-ayamnya-sering-dicuri-ucok-kelewang-pengusaha-ternak-di-bagansinembah-rokan-hilir-ini-tega
BAGANSINEMBAH, POTRETNEWS.com - Lima orang pelaku pembunuhan terhadap Sudarmono alias Ucok Klewang (40) kini ditahan polisi. Ada yang ditangkap, ada pula yang menyerahkan diri.
pelaku-yang-habisi-nyawa-preman-bagansinembah-rokan-hilir-ucok-kelewang-ternyata-pembunuh-bayaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kisah Sudarmono alias Ucok Klewang sebagai preman kampung di Kelurahan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, berakhir di sebuah kebun sawit Kampung Harapan.
ucok-kelewang-yang-dibunuh-di-rokan-hilir-dikenal-sebagai-preman
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Kepolisian Rssort (Polres) Rokan Hilir (Rohil) Riau menangkap dua dalang pembunuhan preman Sudarmono (40) alias Ucok Kelewang. Sebelumnya, dua eksekutor sudah ditangkap lebih dulu.
60-persen-pelaku-korupsi-berasal-dari-politikus
60 Persen Pelaku Korupsi Berasal dari Politikus
Kamis, 31 Januari 2019 12:26 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Transparency International Indonesia (TII) akan merilis Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia tahun 2018 di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada hari ini.
pelaku-pembunuhan-ucok-kelewang-di-rokan-hilir-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau, membekuk dua pelaku pembunuhan terhadap Sudarmono alias Ucok Kelewang (40).
mayat-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan-di-kebun-sawit-daerah-okura-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di tengah jalan di Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.
pasangan-suami-istri-di-pekanbaru-manfaatkan-anak-sendiri-simpan-satu-kilogram-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau menangkap lima kurir di Kota Pekanbaru dengan barang bukti satu kilogram sabu.
wwwwww