Home > Berita > Hukrim
Hukrim
industri-rumahan-miras-palsu-dibongkar-polisi-di-pekanbaru-omzetnya-rp1-miliar-per-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polsek Limapuluh membongkar industri rumahan miras oplosan (palsu) di Jalan Bunga Raya, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.
kejaksaan-panggil-sejumlah-pihak-terkait-robohnya-rumah-pompa-spam-berbiaya-rp26-miliar-di-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harapan puluhan tahun masyarakat di Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir, dan Bengkalis, untuk menikmati air bersih terpaksa ditunda hingga beberapa tahun lagi.
seorang-perwira-polisi-di-kepulauan-meranti-dikeroyok-bandar-narkoba-saat-lakukan-penyamaran
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Peristiwa tidak terduga dialami oleh seorang perwira polisi bernama Ipda Rahmad. Ia dikeroyok oleh beberapa anak buah bandar narkoba ketika sedang menyamar untuk membeli barang haram itu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
pamit-ke-istri-cari-rumpat-seorang-kakek-di-rokan-hulu-ditemukan-tewas-gantung-diri-di-pohon-areal
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Seorang pencari rumput untuk pakan sapi di Desa Pasirutama, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ditemukan meninggal dunia.
dua-pria-di-riau-pakai-uang-palsu-setengah-miliar-buat-transaksi-narkoba-dengan-bandar-sabusabu
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai menyita uang palsu senilai Rp 500 juta dari tangan dua pria. Ternyata, uang itu dipergunakan untuk bertransaksi sabu yang akan dikonsumsi dan diedarkan.
jenderal-dan-oknum-guru-di-indragiri-hulu-ditangkap-terkait-kasus-sabu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang kakek bernama Sudirman alias Jenderal (69) diamankan polisi saat transaksi narkoba jenis sabu dengan guru honorer EG (33). Keduanya ditangkap di lokasi dan waktu berbeda di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.
pria-pembuang-puntung-rokok-yang-akibatkan-kebakaran-lahan-di-dumai-jadi-penghuni-baru-sel-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaku pembakaran tiga hektar lahan di Kota Dumai, Riau, menjadi penghuni baru sel di Mapolres setempat. Pelaku MS alias Sabri menjadi orang pertama yang ditangkap pada tahun 2019 dalam kasus Karhutla.
garagara-puntung-rokok-tiga-hektar-lahan-di-dumai-ludes-terbakar
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pelaku pembakar lahan tiga hektare di Dumai ditangkap polisi. Pelaku merupakan petani inisial MS alias Sabri (49) itu, membuang puntung rokok hingga menyebabkan lahannya terbakar.
mengaku-peroleh-sabu-dari-kakak-kandungnya-pemuda-di-pelalawan-ini-sempat-kabur-sebelum-ditangkap
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Pelalawan kembali mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (9/1/2019) sore. Satu paket diamankan dalam penangkapan kali ini.
meski-ada-jaminan-hakim-tolak-pengalihan-penahanan-3-dokter-terdakwa-korupsi-alkes-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Permohonan pengalihan penahanan tiga dokter terdakwa kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di RSUD Arifin Achmad tak dikabulkan hakim.
wwwwww