Home > Berita > Dumai
Dumai
bak-preman-mabuk-sudahlah-tak-bawa-surat-tugas-oknum-petugas-penertiban-listrik-di-dumai-masuk
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sejumlah pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) dibuat kesal oleh kelakuan petugas penertiban kabel listrik di Kota Dumai, Riau. Tanpa dibekali surat tugas, mereka dengan seenaknya masuk ke dalam rumah, bahkan sampai ke kamar tanpa meminta izin pemilik.
bpk-temukan-potensi-kerugian-aset-negara-sebesar-rp1367-miliar-oleh-chevron
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan potensi kerugian negara dari kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi (migas) oleh Chevron Makassar Ltd. Dalam Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) I tahun 2016 yang dirilis BPK awal pekan ini, temuan tersebut adalah kehilangan barang milik negara berupa rig untuk kegiatan hulu migas.
pria-penerawang-penyakit-di-dumai-diringkus-polisi-atas-dugaan-penipuan-korban-sudah-keluar-uang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kelurahan Lubukgaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai, Provinsi Riau, terpaksa berurusan dengan Kepolisian Resort Dumai, lantaran diduga menipu orang lain dengan modus yang cukup ”nyeleneh” alias tak masuk akal.
wow-dengan-dalih-icost-recoveryi-tiap-tahun-negara-keluarkan-rp12-triliun-untuk-biayai-proyek
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta Plt Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Luhut Binsar Panjaitan untuk memperketat pengawasan penggunaan dana cost recovery, terutama oleh PT Chevron Pacific Indonesia. Perusahaan tersebut membebankan biaya evaluasi tanah yang terkontaminasi minyak di Dumai mencapai Rp 12 triliun per tahun.
gawat-semua-kelurahan-di-kota-dumai-terinfeksi-hivaids
DUMAI, POTRETNEWS.com - Virus HIV/AIDS sudah menjadi ancaman seirus di Kota Dumai, Riau. Pasalnya, seluruh kelurahan yang ada di Kota Dumai sudah terinfeksi HIV/AIDS. Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Kota Dumai.
chevron-diduga-sering-bobol-keuangan-negara-dengan-cara-mengakali-besaran-anggaran-icost-recoveryi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Luhut Binsar Pandjaitan diminta oleh DPR RI untuk memperketat pengawasan dari penggantian biaya operasi kegiatan hulu minyak dan gas bumi (cost recovery). Pasalnya, Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) selama ini kerap mengakali besaran anggaran cost recovery sehingga membuat negara kebobolan.
politisi-dpr-ini-beberkan-alasan-presiden-jokowi-enggan-igroundbreakingi-tol-pekanbarudumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan groundbreaking (peletakan batu pertama, red) jalan tol Pekanbaru-Dumai oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hingga saat ini tak kunjung terlaksana, karena masih adanya beberapa kendala yang hingga saat ini belum diselesaikan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau.
penyelundupan-5-kg-sabu-dari-dumai-digagalkan-petugas-bandara-internasional-aceh
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com – Petugas Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar, menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu oleh pelaku berinisial AA (47). Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan sabu seberat 5 kilogram (kg).
banjir-mengintai-warga-dumai-akibat-sejumlah-sungai-alami-pendangkalan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Endapan lumpur ternyata membuat pendangkalan di sejumlah sungai di Kota Dumai Provinsi Riau. Akibatnya banjir mengintai masyarakat kota pelabuhan. Baik berupa akibat hujan intensitas tinggi atau banjir rob (pasang keling).
ternyata-kasus-hivaids-di-riau-ditemukan-untuk-pertama-kali-tak-jauh-dari-rumah-pribadi-wakil-wali
DUMAI, POTRETNEWS.com – Terungkap, ternyata kasus HIV)/AIDS (HumanImmunodeficiency Virus/Acquired Immuno Deficiency Syndrome) di Riau ditemukan untuk pertama kali tak jauh dari rumah pribadi Wakil Wali Kota Dumai.
wwwwww