PotretNews.com Senin 21 Januari 2019

”Perang” Antargeng Kembali Pecah di Dumai, Satu Mobil Avanza Hitam Jadi Sasaran Lemparan Baru

”Perang” Antargeng Kembali Pecah di Dumai, Satu Mobil Avanza Hitam Jadi Sasaran Lemparan Baru

Anak ABG yang terlibat tawuran lari menyelamatkan diri dari lemparan baru di Dumai, Riau.

Minggu, 18 Desember 2016 20:17 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi tawuran di sekitar SD Labour Housing Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai, Riau, Minggu (18/12/2016) sekira pukul 15.45 WIB, bukan yang pertama kalinya terjadi. Sekelompok anak baru gede (ABG) terlihat saling melempar batu, yang tidak diketahui apa penyebabnya.Informasi yang dihimpun, aksi tawuran tersebut menyebabkan sebuah mobil avanza warna hitam yang sedang melintas menjadi sasaran lemparan batu sekelompok ABG itu.

Pengemudi avanza BM 214 SA yang menyematkan handy talkie di bagian pinggang, sempat turun dan melakukan pengejaran kelompok ABG yang terlibat tawuran. Bahkan, saat terjadi pengejaran abg tersebut menyelamatkan diri dengan berlari menuju Perumahan PT Pelindo 1 Dumai dan Jalan Satria.

Aksi tawuran abg itu sontak menjadi perhatian warga sekitar dan sekaligus menjadi tontonan.

"Kejadian ini sudah sering terjadi. Memang belakangan ini tidak ada tawuran, tapi mendadak ada lagi. Kita juga tidak tahu apa penyebab tawuran itu. Tadi ada 3 orang yang turun dari mobil warna hitam mengejer abg yang lagi tawuran," kata Riduwan salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari SD Labour Housing, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Saat kejadian tersebut tidak terlihat ada personel keamanan yang turun. Padahal, lokasi kejadian tidak jauh dari Mapolres Dumai. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Dumai
wwwwww