Home > Berita > Dumai
Dumai
bisnis-minyak-sawit-fiktif-yang-jerat-anggota-dpr-indra-simatupang-bawabawa-nama-ptpn-v-wilmar-dan
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Metro Jaya menetapkan anggota Komisi IX DPR RI Indra P Simatupang sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan. Anggota DPR dan ayahnya itu diduga menipu pengusaha hingga miliaran rupiah.
kapal-pompong-yang-terbakar-di-pelabuhan-dumai-ternyata-bawa-bbm
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kapal pompong yang terbuat dari kayu dengan panjang 6 meter dengan lebar 1,5 meter dan mesin 3 GT, Rabu (26/10/2016) sekira pukul 15.00 WIB terbakar di Dermaga D milik PT Pelindo I Dumai.
bumitama-agri-dan-wilmar-berkebun-di-riau-tapi-listing-di-bursa-singapura
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) tengah gencar meningkatkan jumlah perusahaan yang melantai di bursa Indonesia. Namun, kini masih banyak perusahaan yang beroperasi di Indonesia tetapi listing di bursa Singapura. Dari Riau, tercatat PT Bumitama Agri dan Wilmar yang melakukan listing di Singapura.
kapal-pompong-terbakar-di-perairan-dermaga-d-pelabuhan-dumai-seorang-dilarikan-ke-rumah-sakit
DUMAI, POTRETNEWS.com – Satu unit kapal pompong mesin di bawah 3 GT, Rabu (26/10/2016) sore tadi sekira pukul 15.00 WIB terbakar di Dermaga D milik PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I.
rencana-wings-air-masuk-dumai-bukan-pepesan-kosong-ini-rute-penerbangan-yang-sudah-disiapkan-per
DUMAI, POTRETNEWS.com - Lion Air dikenal sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah. Melalui anak perusahaannya, Wings Air direncanakan membuka rute baru di Provinsi Riau, dari Bandara Pinangkampai (DUM) Dumai ke Bandara International Kualanamu (KNO) Medan, Sumatera Utara.
pembayaran-ganti-rugi-lahan-tol-trans-sumatera-ruas-pekanbarudumai-senilai-rp35-triliun-ditargetkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembayaran dana ganti rugi Tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru Dumai Pekanbaru ditargetkan selesai pada November 2016.
dari-73-kawasan-yang-dibangun-pertumbuhan-industri-dumai-salah-satu-terpesat-di-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Industri dalam negeri mengalami pertumbuhan dalam dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK). Meskipun tidak terlalu signifikan, akan tetapi cukup bagus di tengah perlambatan perekonomian global.
presiden-igroundbreakingi-tol-trans-sumatera-di-pekanbarudumai-akhir-2016-tapi-ada-syaratnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo akan melaksanakan groundbreaking Tol Trans Sumatera Pekanbaru-Dumai pada Desember 2016 dengan syarat Pemerintah Provinsi Riau harus menyelesaikan persoalan ganti rugi lahan.
remaja-16-tahun-di-dumai-yang-tega-buang-bayinya-ke-sumur-tua-sempat-alami-infeksi-persalinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak butuh waktu lama bagi kepolisian di Dumai, Provinsi Riau untuk mencari siapa orangtua tak bertanggung jawab, yang tega membuang bayi baru lahir ke sumur tua, hingga akhirnya ditemukan warga dalam kondisi membusuk, Senin (24/10/2016) sore.
astagfirullah-remaja-di-dumai-tega-buang-bayi-yang-baru-dilahirkannya-ke-sumur-tua
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malu lantaran sang bayi adalah hasil hubungan gelapnya dengan seorang pria, memaksa wanita asal Dumai, Provinsi Riau berinisial IRK, tega membuang bayinya yang baru saja lahir ke dalam sumur tua milik tetangga.
wwwwww