Home > Berita > Dumai
Dumai
tahanan-yang-kabur-saat-sidang-di-pn-dumai-berhasil-ditangkap-di-nagari-kinali-pasaman-barat-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kota Dumai Provinsi Riau berhasil membekuk satu tahanan yang kabur saat akan menjalani sidang pada 29 Agustus 2016, Budi Prajama (33). Sedangkan tahanan yang masih berkeliaran adalah Mikel Jakson dan Ismail.
ironis-ketua-ormas-antinarkoba-di-dumai-malah-terlibat-jaringan-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Dumai, Provinsi Riau berhasil membongkar jaringan peredaran narkoba yang melibatkan narapidana di Rutan Klas II B Kota Dumai. Empat orang ditangkap dan salah satunya diduga adalah ketua ormas antinarkoba. Alamak!
meski-dekat-kantor-dinas-pendidikan-kondisi-sdn-011-jalan-tenaga-kota-dumai-ini-memprihatinkan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sungguh ironis! Meski berada di kawasan perkotaan yang dikelilingi ratusan perusahaan industri besar, serta dekat dengan Kantor Dinas Pendidikan Kota Dumai Provinsi Riau, masih saja ditemukan sekolah yang kondisi gedungnya sudah rusak berat bahkan tidak layak untuk dipakai lagi.
perusahaan-dituding-ingkar-janji-buruh-anak-usaha-darmex-agro-group-di-dumai-pt-dumai-bulking-gelar
DUMAI, POTRETNEWS.com - Buntut tidak dibayarnya upah 37 buruh sesuai dengan Upah Minimum Kota (UMK) Dumai Provinsi Riau oleh PT PT Dumai Bulking (Darmex Agro Group). Sedikitnya 38 buruh melakukan aksi mogok kerja, Selasa (13/9/2016) dengan menutup akses pintu masuk dan keluar perusahaan.
duel-dengan-sapi-yang-mengamuk-saat-akan-disembelih-warga-dumai-terlempar-dibanting
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang warga berduel dengan seekor sapi, kejadian tersebut dikarenakan sang sapi mengamuk saat akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1437 Hijiriah.
peserta-bpjs-kesehatan-mandiri-di-dumai-merasa-dikerjai-iuran-orang-tuanya-yang-sudah-meninggal
DUMAI, POTRETNEWS.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Dumai Provinsi Riau menarik iuran anggota keluarga peserta mandiri secara sepihak.
kasus-3-oknum-dishub-dumai-yang-dalam-kondisi-mabuk-hajar-sopir-hingga-sekarat-karena-marah-diberi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi pemukulan sopir truk oleh oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Dumai beberapa waktu lalu berbuntut panjang.
kecelakaan-maut-di-km-22-jalan-gatot-subroto-kota-dumai-tewaskan-2-orang-ini-kronologi-daftar
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Gatot Sobroto Km 22, Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sei Sembilan, Kota Dumai, Rabu (31/8/2016) dini hari.
akibat-kabut-asap-tebal-pesawat-pelita-air-batal-mendarat-dan-dialihkan-ke-pekanbaru
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pesawat Pelita Air rute Jakarta-Dumai terpaksa mengalihkan penerbangan karena kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) mengganggu jarak pandang di Bandar Udara (Bandara) Pinang Kampai, Kota Dumai, Riau, Minggu (28/8/2016).
kabut-asap-kian-parah-jarak-pandang-di-dumai-hanya-1-km
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Derita kabut asap kembali terulang tahun 2016 ini. Asap di Kota Dumai, Riau kian parah dan membuat jarak pandang terbatas hanya 1 Km.
wwwwww