Home > Berita > Dumai
Dumai
ratusan-mahasiswa-berhasil-menerobos-masuk-ruang-rapat-kantor-dprd-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ratusan mahasiswa melakukan aksi di Kantor Wali kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB, terkait beasiswa yang tak kunjung dirasakan oleh mahasiswa di Kota Dumai, Riau sejak tahun 2014 hingga tahun 2016.
ratusan-mahasiswa-lintas-organisasi-unjuk-rasa-di-kantor-wali-kota-dumai-pns-berhamburan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekitar pukul 11.30 WIB, ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Dumai, Riau, Rabu (19/10/2016) melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Wali Kota Dumai. Aksi mahasiswa ini pun sempat mengejutkan polisi yang sudah melakukan pengamanan di Gedung DPRD Kota Dumai, mahasiswa bergerak mendadak ke kantor wali kota.
berantas-pungli-polair-patroli-pagi-siang-dan-malam-di-ratusan-jalur-tikus-pelabuhan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Air Polda Riau semakin gencar memberantas penyelundupan barang ilegal dari luar ke dalam negeri. Meski hanya ada 15 armada kapal dengan ratusan pelabuhan tikus, polisi memaksimalkan patroli rutin pagi siang dan malam hari di setiap pelabuhan ilegal itu yang memungkinkan sebagai lokasi tambatan para pelaku penyelundupan.
pemerintah-segera-bangun-pipa-transmisi-gas-jalur-duridumaimedan-masuk-dalam-skema
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Serapan produksi gas, khususnya gas alam cair atau LNG, terdesak kapasitas ekspor Indonesia. Pembagiannya, nyaris separuh produksi gas nasional, yakni sebanyak 48 persen diekspor ke luar negeri. Sebanyak 52 persen produksi gas sisanya, terserap di industri dalam negeri termasuk pembangkit listrik tenaga gas (PLTG).
oknum-ketua-rt-di-dumai-ikut-diamankan-bersama-17-wna-asal-bangladesh-yang-hendak-bekerja-ke
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Dumai mengamankan sebanyak 17 Warga Negara Asing (WNA) asal Bangladesh, Senin (117/10/2016) sekitar pukul 11.30 WIB di sebuah rumah Jalan Meranti Darat, RT 2 Kelurahan Ratusima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau.
hendak-ke-malaysia-lewat-jalur-tikus-polisi-bongkar-paksa-tempat-penampungan-wna-bangladesh-di
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Dumai, Riau, kembali mengamankan 17 warga negara asing asal Bangladesh di satu rumah yang diduga tempat penampungan di Jalan Meranti Darat Kelurahan Ratusima, Senin (17/10/2016).
tol-pekanbarudumai-bermasalah-presiden-jokowi-kirim-orang-kepercayaan-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui perwakilan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) akan datang ke Provinsi Riau untuk menghimpun perkembangan pembangunan tol Pekanbaru-Dumai di bumi Melayu ini.
benarbenar-sakti-13-tempat-usaha-karaoke-dan-pub-di-dumai-tak-kantongi-izin-tapi-sudah-beroperasi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Secara mengejutkan, ternyata tempat usaha karaoke dan pub di Kota Dumai, Riau, ada yang sudah beroperasi, namun tidak mengantongi izin. Hal ini jelas sudah melanggar aturan dan tempat usaha ini tidak menyumbangkan pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kota Dumai Provinsi Riau.
polisi-bekuk-sindikat-kencing-cpo-di-dumai-2-di-antaranya-warga-kecamatan-pinggir-bengkalis
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kencing minyak jenis crude palm oil (CPO) di Kota Dumai, Riau, bukan hal yang ditutup-tutupi lagi. Bahkan, keberadaannya sudah terang-terangan dilakukan oleh beberapa oknum.
mengerikan-kasus-hivaids-dumai-peringkat-ke16-nasional
DUMAI, POTRETNEWS.com - Memiliki pelabuhan dan kawasan industri yang cukup berkembang, Kota Dumai di Provinsi Riau dijadikan sebagai kota transit dari sebuah industri atau perdagangan. Tak dipungkiri penyebaran virus HIV/AIDS (Human Immunodeficiency Virus/Acquired Immune Deficiency Syndrome) bisa terjadi di sektor pelabuhan.
wwwwww