Home > Berita > Dumai
Dumai
dianggap-tak-bisa-jaga-citra-partai-lewat-facebook-sekretaris-pdi-perjuangan-dumai-minta-kadernya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Tito Gito, meluapkan kekecewaanya atas ulah oknum kader partai yang diduga sudah menyalahi etika dan diharapkan untuk mundur meninggalkan kursi Ketua DPRD Dumai.
pencabulan-dominasi-kejahatan-terhadap-anak-dan-perempuan-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Perkara yang menjadikan perempuan dan anak sebagai objek kejahatan mengalami tren penurunan pada 2015. Terbukti dari data kriminalitas medio Januari hingga Desember 2015 hanya terdapat 61 kasus. Sedangkan tahun sebelumnya mencapai 67 kasus.
tak-ada-gugatan-wali-kota-dan-wakil-wali-kota-dumai-terpilih-dilantik-akhir-januari-2016
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pelantikan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih, Zulkifli AS-Eko Suharjo, dijadwalkan akhir Januari 2016 ini. Sebab tidak ada sengketa dalam pelaksanaan Pilkada Dumai.
presiden-instruksikan-groundbreaking-tol-pekanbaru-dumai-segera-dimulai-pembebasan-lahan-baru-215
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Proses pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru - Dumai terus berjalan. Hingga kini total lahan yang sudah dibebaskan oleh Dirjen Bina Marga baru mencapai 21,5 kilometer. Proses ini masih terus diupayakan berlanjut.
bertahuntahun-nasib-bandara-pinangkampai-dumai-belum-jelas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertahun-tahun dikelola Pemerintah Kota Dumai hingga sekarang memasuki tahun 2016 ini status Bandara Pinangkampai (PK) di Jalan Soekarno Hatta, Dumai Timur belum jelas statusnya. Apakah akan diambil alih atau dihibahkan oleh PT Pertamina RU II ke Pemko Dumai.
pengawasan-lemah-dan-berbatasan-langsung-dengan-malaysia-narkoba-hilir-mudik-masuk-ke-riau-kasus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak pernah menurunnya pasokan narkoba ke Provinsi Riau karena Bumi Lancang Kuning sangat terbuka dari segala sisi. Barang haram itu hilir mudik masuk ke Riau karena berbatasan langsung dengan Malaysia. Dari darat, Riau diapit Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jambi.
polair-dumai-tangkap-km-meranti-pengangkut-5-ton-bawang-merah-asal-malaysia-yang-disembunyikan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 5 ton bawang tanpa dokumen diamankan Satpolair Polres Dumai dari sebuah Kapal Motor (KM) Meranti bernomor lambung GT 06 nomor 1483. Bawang merah tanpa dokumen sah tersebut baru saja didatangkan dari Malaysia.
rumah-terbakar-di-dumai-bocah-usia-6-tahun-tewas-terpanggang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran terjadi di Gang Durian, Kelurahan Sukajadi, Kota Dumai, Provinsi Riau menyebabkan rumah kediaman Mawardi (37) hangus tidak bersisa. Lebih tragis lagi, anaknya Adliansyah Pratama (6) tewas terpanggang.
ada-indikasi-kebakaran-hutan-dan-lahan-titik-api-kembali-muncul-di-enam-wilayah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru kembali mendeteksi ada titik api di kawasan Riau. Jumlahnya mencapai 10 titik panas.
wakabaharkam-mabes-polri-dan-kapolda-riau-pantau-langsung-situasi-natal-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS - Rombongan Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo (Wakabaharkam Mabes Polri), Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan (Kapolda Riau) bersama unsur Forkominda Dumai, Jumat (25/12/2015) meninjau Perayaan Natal di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Jalan Sultan Syarif, Kasim.
wwwwww