Home > Berita > Dumai
Dumai
ajak-perusahaan-lain-di-dumai-wilmar-bersedia-jadi-bapak-angkat-cabor
DUMAI, POTRETNEWS.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dumai menggugah peranserta dunia usaha di kota itu dengan menjadi bapak angkat cabang olahraga (cabor).
polisi-endus-peredaran-uang-palsu-di-dumai
Polisi Endus Peredaran Uang Palsu di Dumai
Sabtu, 23 Januari 2016 10:35 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Warga diingatkan untuk waspada terhadap uang palsu. Saat ini ada dugaan uang palsu beredar di tengah masyarakat. Modus peredarannya dengan membelanjakan pada pedagang. Biasanya uang tersebut dibelanjakan malam hari.
polisi-bidik-dua-perusahaan-di-dumai-terindikasi-terlibat-karhutla
DUMAI, POTRETNEWS.com - Polres Dumai kini tengah membidik dua perusahaan yang beroperasi di Dumai karena diduga terlibat aktifitas kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Sehingga menyebabkan lahan di sekitar Hutan Tanaman Industri (HTI) milik perusahaan tersebut terbakar.
pemprov-riau-mengaku-sudah-siap-untuk-lakukan-groundbreaking-jalan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau mengaku telah siap untuk melakukan groundbreaking atau pemancangan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang rencananya akan dilakukan pada 26 Januari mendatang. Namun jadwal tersebut tetap menunggu kepastian jadwal dengan Menteri BUMN.
sedang-bakar-lahan-empat-warga-dumai-tertangkap-tangan-oleh-polisi-yang-sedang-patroli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah pihak mulai memanfaatkan masuknya musim kemarau di Provinsi Riau untuk membuka lahan dengan cara membakar. Selain terpantau oleh satelit, adanya pembakaran lahan dapat dilihat dari ditangkapnya empat petani di Kota Dumai.
bak-buk-bak-buk-pria-ini-dihajar-massa-setelah-kepergok-hendak-curi-motor-di-jalan-klakap-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dihajar massa Kamis (14/1/2016) malam. Sebab pria berinisial CA ketahuan saat sedang berupaya mencuri motor. Ia beraksi di satu rumah Jalan Klakap Tujuh, Kota Dumai.
ternyata-gafatar-pernah-eksis-di-dumai-dan-bahkan-dapat-penghargaan-dari-wali-kota
DUMAI, POTRETNEWS.com - Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Fajar Nusantara atau Gafatar ternyata pernah eksis di Kota Dumai dan bahkan dari kota ini merambah ke sejumlah daerah lainnya di Provinsi Riau. Gafatar Dumai juga pernah menerima pengharaan dari wali kota setempat.
kapolda-riau-resmikan-empat-mapolsek-di-dumai
Kapolda Riau Resmikan Empat Mapolsek di Dumai
Kamis, 14 Januari 2016 10:24 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan meresmikan Mapolsek Dumai Kota, Kamis (14/1/2016). Walau baru diresmikan, Polsek ini sudah beroperasi sejak akhir tahun 2015 lalu.
insya-allah-25-januari-jokowi-lakukan-peletakan-batu-pertama-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Realisasi pembangunan jalan tol Pekanbaru - Dumai semakin nyata. Pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang, Presiden RI Koko Widodo akan melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking jalan tol tersebut.
wujudkan-kawasan-industri-dumai-menko-rizal-ramli-berusaha-percepatan-rtrw-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya RI, Rizal Ramli berupaya untuk menggesa proses Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Dumai yang belum kunjung selesai mengingat Kawasan Industri Dumai (KID) butuh pengembangan industri terintgrasi.
wwwwww