Home > Berita > Dumai
Dumai
jangan-buang-puntung-rokok-sembarangan-kalau-tak-ingin-bernasib-seperti-petani-di-dumai-ini
DUMAI, POTRETNEWS.com - Gara-gara membuang puntung rokok sembarangan, seorang petani di Kota Dumai terpaksa berurusan dengan polisi. Perbuatannya itu memicu kebakaran lahan dan sempat meluas hingga satu hektar.
belum-terlihat-tandatanda-perairan-bengkalis-terkena-dampak-tumpahan-cpo-wilmar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Perairan Bengkalis, Provinsi Riau, sejauh ini belum terkena dampak terkait dengan tumpahnya sebagian crude palm oil (CPO) milik Wilmar Group di Dumai. Tumpahnya CPO tersebut terjadi akibat kebocoran pada lambung kapal tongkang Insan III yang membawa sekitar 4000 ton CPO.
atlet-dumai-yang-berlaga-di-pon-jabar-harus-all-out-dan-jangan-loyo-agar-daerah-tak-malu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai hadir pada Rapat Anggota KONI Riau yang digelar di sebuah hotel di Pekanbaru, yang dibuka kemarin, Kamis (11/2/2016) dan berakhir Sabtu (13/2) besok.
cponya-tumpah-klh-dumai-pastikan-ada-sanksi-untuk-wilmar
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pihak Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Kota Dumai mengaku belum memberikan sanksi kepada pihak Wilmar Group Dumai-Pelintung pasca insiden tumpahan crude palm oil (CPO) milik Wilmar awal pekan kemarin.
kapal-insan-iii-bocor-ribuan-ton-cpo-wilmar-group-tumpah-ke-laut-bengkalis
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebuah kapal tongkang Insan III yang mengangkut 4000 ton crude palm oil (CPO) milik Wilmar Group Dumai mengalami kebocoran di perairan Bengkalis, Riau. Akibatnya sebagian CPO tumpah ke laut. Kejadian itu terjadi pada Senin (8/2/2016) dini hari.
hendak-ambil-gaji-dua-pekerja-subkontraktor-wilmar-tewas-terlindas-truk-tangki-cpo
DUMAI, POTRETNEWS.com - Niat hati untuk menjemput gaji hasil bekerja setiap bulannya malah berujung maut. Dua orang pekerja subkontrak di perusahaan Wilmar Group yang berada di Kawasan Industri Dumai, Pelintung tewas tertabrak mobil tangki pengakut minyak crude palm oil (CPO).
pria-asal-helvetia-medan-bikin-malu-di-dumai-usai-puas-dipijat-bogem-seorang-wanita-karena-menolak
DUMAI, POTRETNEWS.com - Bukannya menerima uang jasa sesuai kesepakatan, pemijat ini hanya menerima separuh. Saat meminta dibayar penuh, wanita pemijat ini malah mendapat bogem mentah dari pemakai jasanya, HM, seorang pegawai swasta di Lubuk Gaung, Dumai, Riau.
wow-hebat-belum-kantongi-izin-atlantic-waterpark-di-dumai-sudah-beroperasi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Dumai menyebutkan bahwa Atlantic Waterpark Dumai belum mengantongi izin dari instansi Pemerintah Kota Dumai, Riau. Tapi usaha kolam renang yang berada di Kelurahan Baganbesar, Kecamatan Bukitkapur itu sudah beroperasi.
jaksa-tuntut-para-terdakwa-dugaan-korupsi-pelebaran-jalan-hr-subrantas-dumai-diganjar-4-sampai-8
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat orang terdakwa dugaan korupsi pelebaran Jalan HR Subrantas Dumai, Riau, dituntut empat tahun hingga delapan tahun penjara.
kedai-kopi-leo-di-dumai-ludes-terbakar
Kedai Kopi ”Leo” di Dumai Ludes Terbakar
Selasa, 09 Februari 2016 18:40 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Memasuki tahun 2016 musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Dumai, Riau, yang menimpa keluarga Leo yang juga membuka usaha Kedai Kopi ”Leo” di Jalan Sutan Hasanudin, Rimba Sekampung, Dumai Kota, Senin (8/2/2016) sekira pukul 20.30 WIB.
wwwwww