Home > Berita > Dumai
Dumai
50-ribu-beras-impor-dari-thailand-dan-vietnam-masuk-lewat-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepala Perum Bulog Sub Divre Dumai Riau Titov Agus Sabelia menyebutkan bahwa pelabuhan setempat akan menjadi pintu masuk kebijakan impor beras pemerintah sebanyak 50 ribu ton dari Vietnam dan Thailand.
genjot-prestasi-ini-pesan-ketua-koni-dumai-kepada-para-pelatih
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menyatukan tekad dan semangat untuk membina prestasi olahraga, KONI Kota Dumai, Provinsi Riau, mengundang para pelatih cabang olahraga (cabor) untuk bersilaturahmi di salah satu hotel kota itu, Rabu (11/11/2015).
kebut-pembangunan-10-km-tol-trans-sumatera-selesai-akhir-2015
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - PT Hutama Karya (Persero) Tbk mengebut pembangunan proyek tol Trans Sumatera agar selesai sebelum 2018. Hingga akhir tahun ini, dari keseluruhan ruas tol yang ditugaskan pemerintah, Hutama Karya menargetkan bisa menyelesaikan 10 kilometer tol sudah terbangun.
kenal-lewat-instagram-diajak-karaoke-lalu-dicekoki-obat-tidur-ketika-bangun-remaja-belia-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial BT, terpaksa berurusan dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Kamis (5/11/2015), setelah dilaporkan atas dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red).
tiga-kapal-untuk-evakuasi-korban-asap-sudah-siaga-di-dumai-ayo-buruan-siapa-mau-ikut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Perhubungan telah menyiapkan 16 kapal untuk evakuasi korban kabut asap. Rincianya, 7 kapal KPLP (Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai), 7 kapal navigasi negara dan 2 kapal Pelni.
sempat-kelabui-rekannya-lewat-sms-bilang-kalau-dirinya-berada-di-pohon-sawit-dekat-rumah-pelaku
DURI, POTRETNEWS.com- Tim Opsnal Polsek Mandau, berhasil mengamankan pelaku pembacokan ibu kandung dan bibinya, di Kota Dumai, Provinsi Riau, Kamis (22/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.
tak-akan-memotong-jalan-raya-jalur-kereta-api-trans-sumatera-lebih-bagus-dari-pulau-jawa-berikut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam waktu dekat akan memulai ganti rugi lahan untuk persiapan pembangunan jalur kereta api. Untuk tahap pertama, pembebasan dan pembangunan akan dimulai dari Stasiun Dumai menuju Stasiun Bukit Kayu Kapur.
dibuntut-sejak-dari-dumai-gembong-narkoba-ditangkap-di-medan-268-kilo-sabu-disita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) membenarkan telah melakukan operasi penangkapan gembong narkoba di Medan, Sumatera Utara, tepatnya di Jade City Square, Blok B 88E Jl Yos Sudarso, Medan Deli, dengan jumlah barang bukti sebanyak 268 kg sabu.
kantongi-103-butir-pil-ekstasi-wanita-muda-ini-terpaksa-meringkuk-di-sel-polres-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda ditangkap Satnarkoba Polres karena diduga menjadi bandar narkoba. Dari tangannya, polisi menemukan 103 butir pil ekstasi.
selang-sehari-dua-kebakaran-melanda-kota-dumai-kerugian-ratusan-juta-rupiah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua insiden kebakaran terjadi akhir pekan kemarin di Kota Dumai, Provinsi Riau. Pertama kebakaran terjadi di Jalan Tunas Karya, Sabtu (10/10/2015) dinihari. Kedua, api melahap rumah di kawasan Gang Sabari Dumai pada Minggu (11/10) pagi.
wwwwww