Home > Berita > Dumai

Mengaku Sudah Intim tapi Tak Kunjung Dinikahi, Janda Muda di Dumai Laporkan Pria Sambalado yang Mengaku Letkol TNI ke Polisi

Mengaku Sudah Intim tapi Tak Kunjung Dinikahi, Janda Muda di Dumai Laporkan Pria Sambalado yang Mengaku Letkol TNI ke Polisi

Ilustrasi.

Jum'at, 11 Maret 2016 20:47 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan muda berstatus janda mengaku telah berhubungan intim sebanyak dua kali dengan oknum TNI diduga gadungan yang mengaku berpangkat letnan kolonel yang ditugaskan untuk wilayah Dumai, Riau. Juwita Eva Lestari (24), ibu beranak satu berdarah Aceh yang besar di Kota Medan tersebut mengaku terbuai bujuk rayu dari pria sambalado yang dikenalnya di tempat hiburan malam di kawasan Jalan Ombak Dumai.

"Dia berjanji akan memberi saya modal usaha sebesar Rp 50 juta, memberi rumah kontrakan elit dan akan menikahi saya," beber Juwita, Jumat (11/3/2016).

Berkat rayuan maut oknum TNI yang diduga gadungan berninisial AN (33) yang tinggal di Jaya Mukti tersebut, Juwita pun sempat dua kali bermalam di salah satu hotel di Kelurahan Purnama. "Siapa yang tidak mau menikah sama TNI yang mempunyai tanah seluas 40 hektar, meskipun jadi yang kedua," katanya.

Kebohongan AN mulai tercium oleh Juwita dikarenakan hal yang dijanjikan tidak kunjung nyata bahkan uang bulanan yang dijanjikan sebesar Rp 3 juta tidak kunjung diberi. "Saya cuma dikasih uang jajan sebanyak Rp 50 ribu dalam satu minggu," keluhnya.

Juwita yang mengaku wartawan Koran Harian Riau Hari Ini merasa dibohongi oleh TNI yang diduga gadungan tersebut, perempuan ini langsung membuat laporan ke Polresta Dumai dikarenakan merasa ditipu.

Pihak Kepolisian Resort Dumai juga telah memanggil oknum TNI yang diduga gadungan tersebut, namun AN belum bisa ditahan dikarenakan pihak kepolisian masih mencari pasal yang bisa menjerat terlapor. ***

(Mukhlis)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:Riaubook.com
wwwwww