Home > Berita > Dumai
Dumai
zul-aseko-resmi-pemenang-pilkada-dumai-peraih-suara-terbanyak-kedua-abdul-kasim-secara-kesatria
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pasangan Zulkifli AS-Eko Suharjo, ditetapkan sebagai pemenang pada Pilkada Kota Dumai Tahun 2015. Pasangan nomor urut 2 ini dinyatakan sebagai peraih suara terbanyak, dalam pemungutan suara yang digelar 9 Desember lalu.
cabuli-bocah-umur-4-tahun-di-dumai-pengemis-tua-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang peminta-minta (pengemis) di Kota Dumai, Provinsi Riau, digiring ke kantor polisi. Pria berumur 78 tahun tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap seorang anak kecil yang masih berumur empat tahun.
ribut-soal-pembagian-warisan-adik-bacok-abang-kandung-hingga-tiga-kali-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Diduga tidak terima dengan pembagian harta warisan yang tidak rata atau sama banyak, seorang adik nekat membacok abang kandungnya sendiri, hingga mengalami luka serius di bagian punggung dan tangannya, Sabtu (19/12) sekitar pukul 18.00 WIB.
hatihati-inilah-13-titik-rawan-laka-lantas-di-jalan-lintas-pekanbaruduridumai
DURI, POTRETNEWS.com - Menjelang Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 1 Januari 2016, volume kendaraan yang menuju Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), akan terjadi peningkatan di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri-Dumai.
emosi-karena-kepergok-selingkuh-dengan-jaksa-oknum-polisi-tembak-istri-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi oknum polisi menembak istri sendiri kembali terulang di Riau. Kali ini dilakukan oleh seorang oknum anggota Polres Dumai berinisial Z, berpangkat Brigadir.
final-zul-aseko-raih-suara-terbanyak-di-pilkada-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, Riau, menetapkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Zulkifli AS-Eko Suharjo meraih suara terbanyak dalam Pilkada Serentak 9 Desember lalu.
bikin-resah-masyarakat-86-anak-punk-terjaring-razia-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 86 orang anak yang berpenampilan unik atau punk yang hidup bebas di jalanan dan kerap membuat resah masyarakat di Kota Dumai, Riau terjaring operasi penertiban petugas gabungan untuk dipulangkan ke daerah asal.
situs-kpugoid-rilis-data-terbaru-rekapitulasi-pilkada-serentak-2015-seriau-inilah-yang-bakal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Meski sejumlah tim sukses peserta Pilkada Serentak 2015 di Riau saling klaim sebagai pemenang, data yang dirilis situs kpu.go.id, setidaknya bisa menjadi referensi sambil menunggu Pleno KPU kabupaten dan kota.
zul-aseko-memimpin-perolehan-suara-pilkada-dumai
Zul AS-Eko Memimpin Perolehan Suara Pilkada Dumai
Kamis, 10 Desember 2015 02:27 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pasangan Calon Wali Kota Dumai Nomor Urut 2 Zulkifli AS-Eko Suharjo klaim telah memperoleh kemenangan pilkada dengan selisih 5,2 persen dibanding calon lain berdasarkan penghitungan saksi di seluruh TPS.
demi-istri-yang-hamil-9-bulan-pria-ini-nekat-menjambret
DUMAI, POTRETNEWS.COM - Abdul Rahman (32), bapak beranak satu yang diduga pelaku penjambretan terlibat kejar-kejaran dengan tim opsnal Satreskrim Polres Dumai. Ia tertangkap usai aksi jambret dilakoninya. Dan ia sempat bergulat dengan salah seorang petugas di dalam kubangan lumpur.
wwwwww