Yaelah… ”Sebelas-Dua Belas”, Wanita yang Laporkan Pria Mengaku Letkol TNI ke Polisi di Dumai Ternyata Wartawan Gadungan

Yaelah… ”Sebelas-Dua Belas”, Wanita yang Laporkan Pria Mengaku Letkol TNI ke Polisi di Dumai Ternyata Wartawan Gadungan

Ilustrasi/Wartawan gadungan.

Jum'at, 11 Maret 2016 21:58 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com – Pemimpin Perusahaan Harian Umum Riau Hari Ini Nurdianto Dachi membantah kalau perempuan muda berstatus janda yang lagi bermasalah dengan ”pria sambalado” merupakan wartawan di media tersebut. "Juwita Eva Lestari atau Tari ini pernah melamar sebagai wartawan, namun dia tidak pernah mencapai target yang telah kita tentukan sebagai reporter," kata Nurdianto Dachi, Jumat (11/3/2016).

Dachi juga mengatakan, dirinya telah dihubungi pihak Polres Dumai terkait Tari yang mengaku sebagai wartawan yang ditugaskan di peliputan kriminal saat memberi keterangan terkait laporannya ke Polres Dumai.

"Saya telah menjelaskan semuanya kepada pihak Polres Dumai, dan saya juga meminta kepada Tari untuk tidak membawa nama Riau Hari Ini ke dalam permasalahannya, karena dia tidak bisa mencapai target berita yang kita harapkan," tandas Dachi.

Sebelumnya Juwita Eva Lestari melaporkan ”AN” oknum TNI yang diduga gadungan ke Polresta Dumai, terkait janji untuk dinikahi dan diberikan rumah kontrakan elite, diberikan modal sebesar Rp50 juta tidak kunjung direalisasikan.

"Dia mengaku bahwa kalau siang menjadi reporter, dan malam bekerja di tempat hiburan kawasan Jalan Ombak Dumai," ujar seorang petugas di Polresta Dumai. ***

(Mukhlis)
Kategori : Hukrim, Umum, Dumai
Sumber:Riaubook.com
wwwwww