Home > Berita > Dumai
Dumai
100-intelijen-disebar-di-dumai-untuk-awasi-politik-uang-dan-penggelembungan-suara-pilkada
DUMAI, POTRETNEWS.com - Polres Dumai, Provinsi Riau akan menerjunkan sebanyak 100 intelijen gabungan untuk mengawasi praktek politik uang dan potensi penggelembungan suara dalam pelaksanaan Pilkada.
bawa-kabur-harta-puluhan-juta-dan-sempat-menetap-di-dumai-petualangan-bidan-gadungan-bersuami-tiga
JAMBI, POTRETNEWS.com - Ros alias Rin alias Win seorang bidan gadungan yang diamankan oleh Polsek Jambi Timur belum lama ini diungsikan ke Polresta Jambi.
kepergok-mencuri-di-toko-besi-tua-ijep-babak-belur-dihajar-massa-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ketahuan berkasi di toko besi tua milik H Khairudin di Jalan Datuk Laksamana, Dumai, Riau, membuat Je (34) alias Ijep harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kamis (26/11) sekitar pukul 10.00 WIB itu, ia dipergoki langsung oleh si pemilik toko.
kejati-riau-belum-berikan-keterangan-terkait-pengambilan-contoh-jalan-hasanuddin-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau belum memberikan keterangan perihal pengambilan contoh Jalan Hasanuddin, Dumai.
proyek-pengerjaan-jalan-hasanuddin-dumai-dibidik-kejati-riau
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pengerjaan pembangunan jalan hotmix atau aspal Jalan Hasanuddin Dumai pada 2014 kini diduga dibidik oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Riau. Terbukti pada Sabtu (21/11/2015) kemarin tim dari Universitas Islam Riau (UIR) mengambil contoh kualitas beton, yang digunakan dalam proyek bernilai belasan miliar rupiah ini.
awal-desember-alat-berat-masuk-rtrw-tak-hambat-pembangunan-jalan-tol-pekanbarudumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -  Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian PU, Hediyanto W Husaini mengatakan, ada tiga titik pintu masuk untuk pembangunan jalur bebas hambatan atau jalan tol Pekanbaru-Dumai, Riau, yaitu kilometer 22 Muara Fajar, area perkebunan Bina Putri, dan lahan perkebunan sawit PT Ivo Mas.
tol-pekanbarudumai-mulai-dibangun-awal-desember-anggarannya-rp15-triliun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga, Hediyanto W Husaini mengatakan, pembangunan tol Pekanbaru-Dumai sudah lama menjadi impian Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat Riau. Untuk itu Presiden Jokowi akhirnya melalui BUMN telah menunjuk PT Hutama Karya sebagai pelaksanaan pengerjaan tol Pekanbaru-Dumai.
razia-tempat-hiburan-malam-di-dumai-37-pengunjung-positif-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Dumai, Riau dirazia tim gabungan Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI AL, dan TNI AD. Hasilnya, puluhan orang terjaring karena positif mengkonsumsi narkoba.
pengunjung-lagi-enjoy-dugem-bnn-riau-gempur-sejumlah-tempat-hiburan-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melakukan razia besar-besaran di Kota Dumai, Minggu (15/11/2015) dini hari tadi. Sasarannya adalah sejumlah diskotek dan tempat karaoke, yang disinyalir jadi lokasi empuk para penyalah guna narkoba.
50-ribu-beras-impor-dari-thailand-dan-vietnam-masuk-lewat-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepala Perum Bulog Sub Divre Dumai Riau Titov Agus Sabelia menyebutkan bahwa pelabuhan setempat akan menjadi pintu masuk kebijakan impor beras pemerintah sebanyak 50 ribu ton dari Vietnam dan Thailand.
wwwwww