Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ibu-muda-cantik-dan-anaknya-berusia-5-tahun-di-mandau-dilaporkan-hilang
DURI, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bernama Dewi Murni dilaporkan menghilang dari rumah di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Suaminya bernama Alif membuat laporan tersebut di Mapolsek Mandau.
minta-uang-tidak-diberi-seorang-pemuda-pengangguran-di-bengkalis-hajar-ayahnya-hingga-babak-belur
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda pengangguran inisial RT (27) di Bengkalis, Riau, mengancam ibu kandungnya kalau tidak memberikan uang.
dibangun-sejak-2008-fasilitas-air-bersih-di-desa-selatbaru-kabupaten-bengkalis-sampai-kini-belum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Meski telah lama dibangun, fasilitas pengolahan air bersih di kecamatan Bantan belum juga dioperasikan hingga saat ini. Fasilitas tersebut berada di Jalan Utama Lapis Dusun Penawa Desa Selatbaru.
kepada-jaksa-kejari-bengkalis-bendahara-desa-ini-mengaku-gunakan-dana-desa-jangkang-untuk-keperluan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hasil penyelidikan pihak Kejaksaan Negeri Bengkalis Provinsi Riau, Bendahara Desa Jangkang, AS, menggunakan dana desa untuk kepentingan pribadinya.
usai-dirawat-1-penumpang-terios-yang-terjun-ke-parit-di-kecamatan-bungaraya-siak-meninggal-dunia
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan yang terjadi di jalan lintas Pakning-Siak Kecamatan Bunga raya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Sabtu (2/9/2017) pagi tadi akhirnya menelan korban. M Saleh (83) yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Bungaraya, menghembuskan nafas terakhirnya di sana.
sapi-montok-pemberian-presiden-jokowi-disembelih-di-kecamatan-mandau-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyumbangkan satu ekor sapi untuk Provinsi Riau. Setelah diamati, untuk tahun ini daerah yang beruntung adalah Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
jalan-lintas-sumatera-wilayah-durikandis-sudah-normal-kembali
DURI, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Sumatera Duri - Kandis sempat lumpuh dari pukul 05.00 WIB akibat kecelakaan antara dua truk tronton di atas Jembatan Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, Kamis (31/8/2017).
dua-truk-tronton-laga-kambing-di-atas-jembatan-jalan-lintas-sumatera-di-kecamatan-pinggir-kabupaten
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jembatan Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, lumpuh total akibat truk tronton yang adu kambing tepat di atas Jembatan Semunai yang sedang diperbaiki, Kamis (31/8/2017).
menteri-jonan-janji-november-2017-semua-desa-di-pulau-rupat-sudah-teraliri-listrik
DUMAI, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengungkapkan desa-desa yang belum teralirkan listrik di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau akan segera teraliri.
sopir-bus-medan-jaya-ugalugalan-renggut-nyawa-ibu-dan-anak-di-jalan-lintas-pinggirpekanbaru
DURI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Pinggir - Pekanbaru, Riau. Peristiwa Selasa (29/8/2017) yang menewaskan ibu dan anak itu akibat kelalaian sopir bus Medan Jaya dengan Nomor Polisi BK 71** LD.
wwwwww