Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dua-truk-tronton-laga-kambing-di-atas-jembatan-jalan-lintas-sumatera-di-kecamatan-pinggir-kabupaten
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Jembatan Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, lumpuh total akibat truk tronton yang adu kambing tepat di atas Jembatan Semunai yang sedang diperbaiki, Kamis (31/8/2017).
menteri-jonan-janji-november-2017-semua-desa-di-pulau-rupat-sudah-teraliri-listrik
DUMAI, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengungkapkan desa-desa yang belum teralirkan listrik di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau akan segera teraliri.
sopir-bus-medan-jaya-ugalugalan-renggut-nyawa-ibu-dan-anak-di-jalan-lintas-pinggirpekanbaru
DURI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Pinggir - Pekanbaru, Riau. Peristiwa Selasa (29/8/2017) yang menewaskan ibu dan anak itu akibat kelalaian sopir bus Medan Jaya dengan Nomor Polisi BK 71** LD.
anggota-panwaslu-seprovinsi-riau-resmi-bertugas-siapa-saja-mereka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Provinsi Riau, Jumat (25/8/2017) lalu.
miris-siswa-dan-guru-sdn-53-di-desa-palkun-kecamatan-bengkalis-senantiasa-dihantui-ketakutan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kondisi bangunan sekolah lebih mengenaskan didapati di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Tepatnya, SDN 53 di Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, yang berjarak sekitar satu jam setengah perjalanan dari Kota Bengkalis.
dana-desa-makan-korban-pj-kades-batangduku-bengkalis-ditetapkan-sebagai-tersangka-korupsi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satu lagi kepala desa di Bengkalis tersandung kasus tindak pidana korupsi. Kali ini mantan Pejabat (Pj) Kepala Desa Batang Duku kecamatan Bukit Batu Bengkalis Harly (H) ditetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Senin (21/8/2017) kemarin.
sektor-kesehatan-belum-merdeka-di-daerahnya-remaja-asal-bengkalis-berobat-ke-rsud-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Keterbatasan dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, membuat sejumlah warga di daerah itu harus berobat ke luar daerah. Terbukti remaja asal Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Ayu (24) harus berobat ke luar daerahnya. Ditemani keponakannya Siska (23), dia memilih berobat ke RSUD Tengku Rafi'an Siak karena lebih dekat dengan Kabupaten Bengkalis.
danrem-031wirabima-brigjen-tni-h-edy-nasution-ternyata-sepupu-ketua-dprd-riau-hj-septina-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Provinsi Riau Riau Hj Septina Primawati Rusli dan Danrem 031/Wirabima yang baru Brigjen TNI H Edy Afrizal Natar Nasution SIP, melakukan salam komando usai mengikuti Upacara HUT ke-71 Kemerdekaan RI Kantor Gubernur Riau, Kamis (17/8/2017).
kpk-obokobok-dua-rumah-saksi-di-dumai-terkait-kasus-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-kabupaten
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kota Dumai, Selasa (16/8/2017).
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
wwwwww