Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dugaan-tppu-pt-blj-tunggu-tersangka-selesai-disidangkan-dalam-kasus-lain-di-bogor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menunggu proses sidang tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) anggaran penyertaan modal Pemkab Bengkalis ke BUMD, PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ).
tahun-2018-pemerintah-kembali-buka-tes-cpns-khusus-untuk-daerah-usulan-formasi-dari-kabupatenkota
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur menghembuskan kabar gembira bagi warga negara Indonesia yang ingin mengabdi menjadi pegawai negeri.
eks-kades-tanjungmedang-bengkalis-didakwa-tilap-dana-desa-rp965-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Kepala Desa (Kades), Agus Saputra (30), diadili di Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Selasa (7/11/2017). Ia didakwa melakukan korupsi alokasi dana desa (ADD) yang merugikan negara sebesar Rp 965.626.826.
ditemukan-500an-orang-buta-huruf-di-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kabupaten Bengkalis, salah satu wilayah di Provinsi Riau yang terkenal dengan APBD cukup besar, ternyata masih terdapat warganya yang buta huruf.
kisah-aslina-warga-bengkalis-yang-pada-2006-pernah-mengalami-mati-suri
BENGKALIA, POTRETNEWS.com - Mendengar kata mati suri mungkin pada sebagian orang akan membuat bulu kuduknya berdiri. Bagaimana tidak, seseorang yang diketahui sudah meninggal, ternyata bisa hidup kembali. Kisah-kisah semasam meninggal pun kebanyakan dari mereka mengalami hal buruk.
akan-menikah-dalam-waktu-dekat-sopir-travel-warga-bengkalis-ini-malah-ditangkap-karena-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau mengamankan barang bukti sabu seberat 7,5 kg dan 28.500 butir ekstasi. Dalam kasus pihak kepolisian mengamankan tiga orang tersangka.
polisi-riau-tangkap-sopir-travel-warga-bengkalis-pembawa-7-kg-sabusabu-dan-ribuan-pil-ekstasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direkorat Reserse Narkoba Polda Riau mengungkap pengiriman narkoba dalam jumlah besar. Sebanyak 7 kilogram (kg) sabu-sabu dan puluhan ribu pil ekstasi disita dari seorang sopir travel berinisial NAW (28) warga Kabupaten Bengkalis Riau.
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
jalankan-perintah-kapolri-polisi-di-bengkalis-akan-aktif-awasi-dana-desa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tidak hanya masyarakat desa, Kepolisian juga akan mulai aktif melakukan pengawasan dana desa. Hal ini dilakukan sesuai dengan Intruksi Kapolri Jendral Tito Karnavian untuk mengawal dan mengawasi penggunaan dana desa.
kejati-limpahkan-berkas-dan-tersangka-tppu-dana-penyertaan-modal-pt-blj-dari-bengkalis-sebesar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melimpahkan berkas dan tersangka Dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dana penyertaan modal PT. Bumi Laksamana Jaya (BLJ) dari Pemkab Bengkalis sebesar Rp300 miliar.
wwwwww