Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kpk-obokobok-dua-rumah-saksi-di-dumai-terkait-kasus-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-kabupaten
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di Kota Dumai, Selasa (16/8/2017).
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
sedikitnya-36-orang-saksi-sudah-diperiksa-kpk-terkait-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan, ada sekira 36 orang saksi yang sudah menjalani proses pemeriksaan selama sepekan ini di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kota Pekanbaru, Jalan Pattimura.
22-iven-di-riau-ditarget-bidik-139-ribu-wisatawan-mancanegara
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Menpar Arief Yahya sangat serius menggarap crossborder tourism. Satu hari menghebohkan Jember Fashion Carnaval 2017 dengan hastag #PesonaJFC2017 itu, mantan Dirut Telkom itu langsung memantau pergerakan daerah perbatasan yang menjadi destinasi cross border (pariwisata perbatasan, red).
sudah-8-bulan-jalan-di-desa-balaimakam-bathinsolapan-kabupaten-bengkalis-ini-ambles
DURI, POTRETNEWS.com - Banjir yang terjadi di Desa Simpangpadang, Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ini ternyata disebabkan oleh drainase atau aliran air di Jalan Perumahan Tahap I Bukittambusai Permai KM 125, Desa Balaimakam tersumbat akibat aspal jalan yang longsor.
ternyata-sejak-11-agustus-kpk-periksa-saksi-dugaan-korupsi-proyek-jalan-kabupaten-bengkalis-di-spn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) proyek multiyears pembangunan jalan di Kabupaten Bengkalis.
empat-bulan-beraksi-pelaku-bobol-atm-di-pekanbaru-duri-dan-dumai-diciduk-di-medan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang spesialis pembobol ATM di Medan, Sumatera Utara (Sumut) diciduk polisi. Dia dibekuk setelah beraksi selama 4 bulan di beberapa daerah yang ada di Sumut dan Riau.
kasus-proyek-jalan-di-bengkalis-kpk-sita-2-hp-pejabat-setempat
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah dokumen dan barang bukti elektronik dari penggeledahan terkait dugaan korupsi proyek jalan di Bengkalis, Riau. Termasuk barang yang disita adalah properti milik PT Mawatindo Road Construction.
sekda-kota-dumai-tersangka-kasus-korupsi-dipastikan-batal-berangkat-haji
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kota Dumai Riau Muhammad Nasir dipastikan batal pergi haji ke Makkah menyusul penetapan resmi sebagai tersangka dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Bengkalis oleh KPK.
korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis-terungkap-dari-laporan-masyarakat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Terungkapnya kasus korupsi dalam proyek peningkatan jalan Batupanjang-Pangkalannyirih di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau TA 2013-2015‎ ternyata bersumber dari laporan masyarakat.
wwwwww