Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
gembong-narkoba-asal-binjai-sumut-tewas-ditembak-saat-melawan-petugas-bnn-di-kandis-25-kg-sabu-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) menembak mati satu dari dua tersangka yang membawa sabu-sabu 25 kilogram dan 25 ribu pil ekstasi di Kilometer 76 Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.
sekda-dumai-pilih-tutup-mulut-usai-diperiksa-kpk-soal-peoyek-jalan-di-kabupaten-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kota Dumai Provinsi Riau M Nasir enggan membuka mulut alias bungkam soal kasus ‎dugaan korupsi proyek peningkatan jalan Batu Panjang-Pengkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau TA 2013-2015.
terus-berproses-kpk-periksa-tersangka-penyuap-sekda-dumai-dalam-proyek-jalan-di-kabupaten-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kasus korupsi proyek peningkatan jalan Batu Panjang-Pengkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau tahun anggaran 2013-2015 terus berproses di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
seekor-ikan-duyung-naas-terdampar-di-perairan-kuala-simpur-kabupaten-bengkalis-lalu-dipotongpotong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah akun Facebook atas nama Tan Shiuping membuat heboh warganet di Provinsi Riau karena memposting foto seekor Dugong atau ikan duyung.
pilgubri-masih-lama-tapi-baliho-dan-spanduk-calon-gubernur-sudah-terpasang-di-tempat-terlarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Bakal calon Gubernur Riau nampaknya asal main pasang baliho dan spanduk dalam mencari simpati, sehingga tidal memandang etika. Halaman sekolah dan dinding sekolah pun menjadi ajang sosialisasi.
target-pembangunan-proyek-pipa-duridumai-berbiaya-rp1-triliun-lebih-meleset
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pembangunan proyek pipa transmisi gas Duri-Dumai Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau hingga kini belum dimulai. Padahal awalnya target peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek tersebut bisa terlaksana pada kuartal tiga tahun ini.
42-imigran-bangladesh-ditemukan-dalam-kondisi-kelaparan-di-perkebunan-kawasan-bengkalis-induk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan imigran dari Bangladesh ditemukan dalam kondisi memprihatinkan di areal perkebunan di Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau. Sudah empat hari mereka terdampar di tempat itu. Mereka tidak tahu akan ke mana lagi setelah ditinggal oleh tekong atau pembawanya alias induk semang.
sidang-perkara-sabu-40-kg-di-pn-siak-kembali-ditunda-ini-penyebabnya
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sidang kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 40 Kilogram (Kg), Rabu (20/9/2017) di Pengadilan Negeri Siak kembali ditunda. Lantaran, saksi dari pihak Pengandaian tidak bisa hadir karena terbentur dengan ijin pimpinan.
tiga-jemaah-bengkalis-dirawat-di-arab-saudi
Tiga Jemaah Bengkalis Dirawat di Arab Saudi
Rabu, 13 September 2017 13:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga jemaah haji tergabung dalam kloter 5 debarkasi Batam, asal Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau kini masih berada di Arab Saudi karena sakit dan akan dipulangkan pada kloter berikutnya.
gubernur-andi-rachman-tak-masalahkan-8-bupati-dan-wali-kota-di-riau-tidak-hadiri-rakor-penyelesaian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tak masalahkan meskipun sejumlah bupati dan wali kota di wilayahnya tidak hadir dalam rapat koordinasi (Rapat) bersama gubernur 2017 tentang penyelesaian konflik berlatarbelakang politik dan batas daerah di Hotel Premier Pekanbaru, Selasa (12/9/2017).
wwwwww