Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
gubernur-riau-andi-rachman-serahkan-kasus-sekda-kota-dumai-yang-jadi-tersangka-kasus-korupsi-kepada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) sepenuhnya menyerahkan proses hukum Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, Muhammad Nasir kepada pihak yang berwajib. "Biarlah proses hukum yang berjalan," kata gubernur di Pekanbaru, Rabu (9/8/2017).
dua-hari-lalu-kpk-sudah-duluan-geledah-rumah-mertua-sekda-kota-dumai-di-tangkerang-pekanbaru
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai negeri sipil Bengkalis bernama Tirta mengungkapkan pihaknya sempat mendampingi penyidik KPK yang melakukan pemeriksaan. "Saya datang ke sini karena ada keterkaitan dengan proyek multiyears sewaktu di (Dinas) PU," ujar Tirta.
sampai-malam-ini-penggeledahan-kpk-berlanjut-ke-kantor-dinas-pupr-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian, hingga malam ini (Selasa, 8/8/2017).
ruang-kerja-bupati-bengkalis-digeledah-kpk
Ruang Kerja Bupati Bengkalis Digeledah KPK
Selasa, 08 Agustus 2017 19:08 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sembilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di ruang kerja Bupati Bengkalis Provinsi Riau Amril Mukminin yang berada di Lantai III Kantor Bupati Bengkalis, Selasa sore (8/8/2017).
setelah-cekal-sekda-kota-dumai-kpk-kembangkan-kasus-dugaan-korupsi-jalan-di-kabupaten-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan tengah melakukan serangkaian kegiatan di Kota Dumai, Provinsi Riau. Hal tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara KPK Febri Diansyah.
ini-daftar-proyek-yang-jerat-sekda-kota-dumai-muhammad-nasir
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sekda Kota Dumai Muhammad Nasir gagal berangkat melaksanakan ibadah haji. Padahal dirinya bersama istri sudah berangkat ke Embarkasi Batam, Jum'at (4/8/2017) kemarin.
jika-cekal-dicabut-kpk-sekdako-dumai-bisa-berangkat-kloter-terakhir-ke-tanah-suci-apa-kasus-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kota Dumai, H Muhammad Nasir batal berangkat ke Baitullah tahun ini. Padahal, dirinya bersama istri siap sudah berangkat haji lewat Embarkasi Batam, Sabtu (5/8/2017) lalu.
sidang-kasus-pupuk-subsidi-di-pengadilan-negeri-siak-empat-saksi-beratkan-terdakwa
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sidang kasus penyalahgunaan penyaluran pupuk bersubsidi di Pengadilan Negeri (PN) Siak, menghadirkan saksi-saksi. Dari keterangan empat orang saksi yang dihadirkan, justru memberatkan terdakwa. Selain itu, kasus penangkapan yang dilakukan Polres Siak terhadap dua terdakwa Juni 2016 lalu ini, juga diduga adanya pemalsuan dokumen RDKK.
mahkamah-agung-perberat-hukuman-mantan-anggota-dprd-kabupaten-bengkalis-jadi-9-tahun-dalam-kasus
PKANBARU, POTRETNEWS.com - Mahkamah Agung (MA) memperberat hukuman dua orang mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau. Keduanya yakni Bengkalis Hidayat Tagor dan Rismayeni.
bus-yang-membawa-30-penumpang-terjun-bebas-ke-dasar-sungai-di-desa-semunai-bengkalis-setelah-tabrak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dalam sehari, peristiwa bus masuk jurang terjadi di Sumatera. Kedua kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa itu terjadi di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara dan Kabupaten Bengkalis, Riau.
wwwwww