Pemkab Bengkalis Siapkan Wisma Atlet dan Gedung UPT BPSDM jika Pasien Corona Melonjak

Pemkab Bengkalis Siapkan Wisma Atlet dan Gedung UPT BPSDM jika Pasien Corona Melonjak

Plh Bupati Bengkalis, H Bustami HY, bersama sejumlah anggota Forkopimda ketika mendengarkan arahan gubernur lewat telekonfrensi, Senin (23/32020).

Senin, 23 Maret 2020 21:06 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sudah menyiapkan dua tempat sebagai lokasi penanganan pasien yang terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Menurut Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY upaya itu sebagai langkah untuk mengantisipasi bila terjadi lonjakan kasus virus yang berasal dari Wuhan itu.

Paparan itu disampaikan Bustami HY ketika mengadakan telekonferensi dengan dengan Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar di ruang Hang Jebat, Kantor Bupati Bengkalis, Senin (23/3/2020).

”Bila terjadi lonjakan kasus Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menyiapkan 2 lokasi untuk penanganannya,” katanya kepada Gubri H Syamsuar.

Selain beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama di pemkab setempat, saat telekonferensi dengan gubernur, Plh Bupati Bengkalis didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letnan Kolonel (Letkol) Inf Timmy Prasetya Hermianto SSos.

Kedua tempat yang dimaksudkan Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut adalah Gedung Unit Pelaksana Teknis Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (UPT BPSDM) (Kabupaten Bengkalis di Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis dan wisma atlet di Jalan HR Soebrantas Wonosari Timur, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. ***

wwwwww