Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
tibatiba-pelajar-di-duri-ini-tak-mau-pulang-ke-rumah-karena-takut-digituin-lagi-oleh-ayah
DURI, POTRETNEWS.com — Seorang pelajar berusia 16 tahun di Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, tiba-tiba takut pulang ke rumahnya.
septina-edy-nasution-dan-alfedri-masuk-bursa-calon-ketua-kwarda-pramuka-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Empat figur diprediksi maju dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kwartir Daerah (Kwarda) 04 Gerakan Pramuka Provinsi Riau untuk masa bhakti 2019/2024 yang berlangsung 12 Desember ini di Kabupaten Bengkalis.
dua-gajah-sumatra-berkeliaran-dekat-markas-polisi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com —Dua ekor gajah sumatera (Elephas maximus sumatrensis) liar, yang merupakan induk dan anaknya, berkeliaran sangat dekat dengan markas polisi.
dalami-kasus-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis-direktur-pt-sgst-dipanggil-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Direktur PT Sarpindo Graha Sawit Tani (PT SGST) David Wilckens dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyidikan tindak pidana korupsi kasus suap terkait proyek "multiyears" pembangunan Jalan Duri-Seipakning di Kabupaten Bengkalis, Riau.
tinggal-di-perumahan-elite-pekanbaru-kejati-riau-tangkap-terpidana-kasus-tiket-garuda-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan Kejaksaan Tinggi Bali menangkap Tutin Apriyani di Kota Pekanbaru yang merupakan terpidana satu tahun penjara kasus korupsi tiket Garuda Indonesia yang ditangani oleh Kejaksaan Negeri Denpasar.
pemberi-uang-rp25-juta-kepada-sindikat-pencuri-minyak-mentah-chevron-di-bengkalis-ditangkap-polisi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seseorang yang diduga menyuruh dan memberi uang kepada sindikat pencuri minyak (illegal tapping) mentah milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Kabupaten Bengkalis, Riau, ditangkap, Jumat (29/11/2019) sore.
berawal-dari-curiga-lihat-mobil-tangki-di-rumah-makan-polisi-ringkus-komplotan-pencuri-minyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pencurian minyak mentah atau illegal tapping milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), masih marak di beberapa daerah di Riau.
4-koper-diangkut-kpk-dari-sekretariat-askrindo-bengkalis-isinya-diduga-dokumen-terkait-proyek
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan dan membawa empat koper dari dalam Sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (Askrindo) Kabupaten Bengkalis di Jalan Tandun, usai penggeledahan, Jumat (29/11/2019) malam.
satu-ruko-di-jalan-ahmad-yani-bengkalis-ikut-digeledah-kpk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Selain menggeledah Sekretariat Asosiasi Kontraktor Seluruh Indonesia (Askrindo) Kabupaten Bengkalis di Jalan Tandun Bengkalis, pada saat bersamaan KPK juga menggeledah rumah toko (ruko) 2 pintu yang berada di Jalan Ahmad Yani.
kpk-lanjutkan-penggeledahan-di-sekretariat-askrindo-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan pengusutan kasus dugaan korupsi di Provinsi Riau.
wwwwww