Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
setelah-dinilai-oleh-tim-dari-jakarta-kwt-putri-hijau-bengkalis-lakukan-panen-bersama
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa penasaran akan keberadaan umbul-umbul yang terpasang sejak beberapa hari lalu di Gang Masjid Desa Pangkalanbatang, Bengkalis Riau akhirnya terjawab pada Kamis (24/9/2020).
siapsiap-menuju-iindonesian-girl-juniori-di-jakarta-ayo-mengenal-berlyn-si-putri-cilik-kebudayaan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jika baru pertama bersua seorang Sucy Berlyan Aprilia Guntur, kita merasa sedikit kaget sebab dilihat wajahnya, kita akan menduga anak pasangan Guntur dan Yosi Afriani ini berumur 12 tahunan atau pelajar SD kelas VI.
hasil-rapat-pleno-terbuka-kpu-bengkalis-kdi-nomor-urut-1-aman-2-kbs-3-dan-esa-4
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut Calon Bupati/Wakil Bupati Bengkalis Provinsi Riau peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Kamis (24/9/2020), berlangsung lancar dan tertib.
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
masyarakat-desa-pangkalanbatang-barat-bengkalis-sampaikan-pesan-3-p-kepada-iyeth-bustami
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Provinsi Riau Kaderismanto-Iyeth Bustami, diberi pesan menjalankan 3 hal pokok jika duduk menerima amanah sebagai pemimpin kabuoaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini.
legislator-inisial-s-dan-y-disebut-bakal-duduki-kursi-ketua-dprd-riau-yang-ditinggalkan-eet-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Politisi Partai Golkar Indra Gunawan Eet menyampaikan pengunduran diri sekaligus berpamitan dari jabatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau karena majunya dia sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis berpasangan dengan Samsu Dalimunthe.
manfaatkan-pandemi-covid19-untuk-lakukan-penyelundupan-1075-kilogram-sabu-dari-malaysia-diamankan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Personel TNI AL kembali mengamankan pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 10,75 kg yang menggunakan jalur laut di Selat Malaka, tepatnya di perairan perairan Rupat Utara, Bengkalis, Riau, Sabtu (19/9/2020).
diganjar-penghargaan-oleh-ksop-nakhoda-kmp-swarna-putri-ucapkan-terima-kasih-kepada-pengguna-roro
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bagi masyarakat pengguna jasa penyeberangan roll on-roll off (Ro-Ro) dari dermaga Airputih, Bengkalis-Sungaiselari, Kecamatan Bukitbatu tidak mampu menampik akan layanan Roro KMP Swarna Putri.
didukung-berbagai-pihak-acara-kota-terubuk-bertanjak-yang-serentak-digelar-di-4-negara-sukses
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tahun pertama pelaksanaan kegiatan Bertanjak di Kota Bengkalis yang diberi nama ”Kota Terubuk Bertanjak” berlangsung sukses dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.
agar-hajatan-kota-terubuk-bertanjak-sukses-panitia-ibriefingi-hingga-dini-hari
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berawal dari bual-bual kosong, puluhan anak muda Kota Terubuk (julukan Bengkalis, red) tergerak hati untuk menggelar Bengkalis Bertanjak sehingga lahirlah "Kota Terubuk Bertanjak”.
wwwwww