Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
bengkalis-daerah-yang-pernah-jadi-kabupaten-terkaya-di-indonesia-kini-seperti-negeri-tak-bertuan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tokoh reformasi di Provinsi Riau, Fauzi Kadir menyatakan saat ini Kabupaten Bengkalis seperti negeri tak bertuan. Menurut dia, hal itu disebabkan sudah dua periode bupatinya tersangkut kasus hukum.
kurir-narkoba-lolos-dari-sergapan-petugas-puluhan-kilogram-sabu-dibuang-dekat-markas-polisi-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Personel Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis berhasil 20 kilogram sabu dan 10 ribu butir pil ekstasi di Kabupaten Bengkalis. Namun, kurir pembawa barang haram itu berhasil lolos.
bedanya-anakanak-bengkalis-dengan-anakanak-sumbar-di-mata-juara-ii-mtq-nasional-2018
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun, seorang Ahmad Alifuddin tidak memiliki nama besar, tapi dia pahlawan karena pernah menjadi juara II Cabang Syarhil Quran pada MTQ Nasional tahun 2018 lalu di Sumatera Utara.
pengemudi-di-kota-bengkalis-dipuji-ibikersi-bandung-karena-santun
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengemudi di Kota Bengkalis Provinsi Riau di mata seorang Darmansyah Defasani, bikers Ambasador Max Adventure (AMA) asal Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat cukup santun dibandingkan kota-kota lain yang pernah dikunjunginya.
pelarian-plt-bupati-bengkalis-berakhir-selama-buron-singgahi-beberapa-provinsi-dan-berpindahpindah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati Bengkalis nonaktif, Muhammad, yang ditetapkan menjadi buronan kepolisian sejak awal Maret 2020 lalu, ditangkap Jumat, dan langsung dilakukan penahanan di sel Mapolda Riau.
buron-sejak-maret-2020-plt-bupati-bengkalis-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Kepolisian Daerah Riau telah menangkap dan menahan Muhammad, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis yang ditetapkan sebagai buronan kasus korupsi sejak Mei 2020 lalu.
prihatin-sesama-bmc-gmb-abisi-dan-nnj-bedah-rumah-ujang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Imej komunitas motor yang mungkin sebelum ini identik dengan membuat resah masyarakat, semakin lebur dengan hadirnya Bagansiapiapi Max Community (BMC) yang selalu melakukan kegiatan bakti sosial.
16-bocah-desa-perapattunggal-dikhitan-bupati-bengkalis-mulai-hari-ini-tak-boleh-lagi-tinggalkan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Langit membiru berhias awan pada Rabu, 5 Agustus 2020 pagi kala melewati sepanjang jalan Utama menuju Desa Perapattunggal, Bengkalis Riau.
meriahkan-hut-ke75-ri-dispersip-bengkalis-gelar-lomba-foto-membaca-buku-di-objek-wisata-imangrovei
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Memeriahkan HUT ke-75 RItahun 2020, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau menggelar lomba foto.
kreatif-bumdes-kbb-bengkalis-kembangkan-usaha-air-mineral
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah menunggu beberapa bulan hasil uji dari Laboratorium Penguji UPT (Unit Pengelola Teknis) Laboratorium Kesehatan dan Lingkungan di Dinas Kesehatan Provinsi Riau, akhirnya UPP (Usaha Produksi dan Perdagangan) Water Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Karya Bakti Bersama Desa Pangkalan Batang Barat Kabupaten Bengkalis memproduksi air mineral.
wwwwww