Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
legislator-inisial-s-dan-y-disebut-bakal-duduki-kursi-ketua-dprd-riau-yang-ditinggalkan-eet-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Politisi Partai Golkar Indra Gunawan Eet menyampaikan pengunduran diri sekaligus berpamitan dari jabatan sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau karena majunya dia sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis berpasangan dengan Samsu Dalimunthe.
manfaatkan-pandemi-covid19-untuk-lakukan-penyelundupan-1075-kilogram-sabu-dari-malaysia-diamankan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Personel TNI AL kembali mengamankan pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 10,75 kg yang menggunakan jalur laut di Selat Malaka, tepatnya di perairan perairan Rupat Utara, Bengkalis, Riau, Sabtu (19/9/2020).
diganjar-penghargaan-oleh-ksop-nakhoda-kmp-swarna-putri-ucapkan-terima-kasih-kepada-pengguna-roro
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bagi masyarakat pengguna jasa penyeberangan roll on-roll off (Ro-Ro) dari dermaga Airputih, Bengkalis-Sungaiselari, Kecamatan Bukitbatu tidak mampu menampik akan layanan Roro KMP Swarna Putri.
didukung-berbagai-pihak-acara-kota-terubuk-bertanjak-yang-serentak-digelar-di-4-negara-sukses
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tahun pertama pelaksanaan kegiatan Bertanjak di Kota Bengkalis yang diberi nama ”Kota Terubuk Bertanjak” berlangsung sukses dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.
agar-hajatan-kota-terubuk-bertanjak-sukses-panitia-ibriefingi-hingga-dini-hari
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Berawal dari bual-bual kosong, puluhan anak muda Kota Terubuk (julukan Bengkalis, red) tergerak hati untuk menggelar Bengkalis Bertanjak sehingga lahirlah "Kota Terubuk Bertanjak”.
ikuti-protokoler-kesehatan-300an-santri-dan-santriwati-bequranic-di-bengkalis-mulai-masuk-asrama
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ratusan santri santriwati Pesantren Bengkalis Quran Center (Bequranic) yang beralamat di Jalan Utama RT 12 RW 03 Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis, Riau, mulai masuk asrama.
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
lomba-ijong-titisi-potensi-lain-desa-perapattunggal-di-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Desa Perapattunggal, Bengkalis, Riau yang selama ini memilik beberapa potensi sebut saja untuk lokasi lomba mancing, hunting foto, rekreasi ke taman dan lainnya juga kala musim Angin Selatan sangat cocok sebagai lokasi lomba Jong Titis, perlombaan perahu layar yang berukuran kecil dan tanpa penumpang.
ketika-remaja-di-bengkalis-dilatih-cara-mengurus-jenazah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Atas rasa prihatin akan pengetahuan para remaja di daerahnya dalam melaksanakan fardu kifayah atas mayit, sekelompok pemuda di Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam Kabupaten Bengkalis (Kompem Pendakis) menggelar pelatihan pada Jumat (11/9/2020).
cabor-layar-riau-cuma-ada-di-bengkalis-tapi-bangunan-tahun-2011-milik-pemprov-riau-mulai-rusak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 17 atlet layar di bawah naungan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Bengkalis, Provinsi Riau melakukan latihan ke sungai di sekitar Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru, Kecamatan Bantan.
wwwwww