Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
lomba-ijong-titisi-potensi-lain-desa-perapattunggal-di-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Desa Perapattunggal, Bengkalis, Riau yang selama ini memilik beberapa potensi sebut saja untuk lokasi lomba mancing, hunting foto, rekreasi ke taman dan lainnya juga kala musim Angin Selatan sangat cocok sebagai lokasi lomba Jong Titis, perlombaan perahu layar yang berukuran kecil dan tanpa penumpang.
ketika-remaja-di-bengkalis-dilatih-cara-mengurus-jenazah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Atas rasa prihatin akan pengetahuan para remaja di daerahnya dalam melaksanakan fardu kifayah atas mayit, sekelompok pemuda di Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam Kabupaten Bengkalis (Kompem Pendakis) menggelar pelatihan pada Jumat (11/9/2020).
cabor-layar-riau-cuma-ada-di-bengkalis-tapi-bangunan-tahun-2011-milik-pemprov-riau-mulai-rusak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 17 atlet layar di bawah naungan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Bengkalis, Provinsi Riau melakukan latihan ke sungai di sekitar Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Selatbaru, Kecamatan Bantan.
kaderismantoiyeth-bustami-ziarah-ke-makam-ulama-besar-sebelum-daftar-ke-kpu-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Provinsi Riau periode 2021—2026 Kaderismanto-Iyeth Bustami, Ahad (6/9/2020) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.
wah-putra-beserta-keluarga-kasmarni-yang-kader-golkar-nyatakan-siap-menangkan-indra-gunawansamsu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Konstelasi politik di Pilkada Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang terliihat semakin menarik.
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
sofyan-berupaya-perjuangkan-kesenian-reog-dapat-anggaran-dari-apbd-bengkalis
BANTAN, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Riau, Sofyan merasa bersyukur dan bangga karena berkesempatan hadir dalam acara Gebyar Suro Bolo Reog se-kabupaten di Desa Berancah, Ahad (30/8/2020) siang.
pandemi-covid19-pelatihan-digital-marketing-sebagai-solusi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) tidak menghambat bagi seorang Azmi Rozali untuk melanjutkan pelatihan ketrampilan sebagai upaya mengurangi angka pengangguran dan menciptakan para pengusaha di wilayah Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis.
syekh-ali-jaber-ingin-riau-jadi-pusatnya-penghafal-alquran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak seribuan masyarakat besar kecil tua muda berkumpul di Masjid Agung Istiqomah, Bengkalis pada Kamis, (27/8/2020) malam untuk mendengarkan tausiah dalam program Safari Dakwah Ciptakan Sejuta Penghafal Quran yang disampaikan Syekh Ali Jaber dari Jakarta.
istri-bupati-bengkalis-nonaktif-mundur-sebagai-saksi-kasus-dugaan-korupsi-ini-kata-pengamat-hukum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Istri Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin, Kasmarni, menyatakan mundur sebagai saksi sidang tindak pidana korupsi (tipikor) proyek multiyears pembangunan Jalan Duri-Sungaipakning dengan terdakwa.
wwwwww