Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
saat-formadiksi-dua-kampus-di-bengkalis-bertemu-satukan-tujuan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Senin (22/3) siang ini, Rumah Yatim Cabang Riau kembali menyalurkan bantuan pendidikan berupa program bantuan beasiswa dhuafa dan bantuan perlengkapan sekolah untuk Laila Putri Handayani (12), di kediamannya Jalan Budi Luhur, RT.01/RW.08, Kelurahan Sialangsakti, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau.
lamr-kabupaten-bengkalis-bicara-soal-blok-rokan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengelolaan Blok Rokan oleh PT Chevron akan berakhir pada 21 Agustus 2021 mendatang selanjutnya diserahkan kepada PT Pertamina (Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) untuk mengelolanya.
cerita-sekdakab-bengkalis-pernah-diberi-tugas-memegang-handuk-ibu-tien-soeharto-saat-jadi-anggota
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Agar hubungan sesama pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bengkalis masa bakti 2020-2025 terbina, terpupuk dan terpelihara sehingga menjadi satu kesatuan kekuatan dalam mencapai tujuan dari kegiatan Kepramukaan itu sendiri, maka hadirlah puluhan para andalan cabang, di aula wisma Kwarcab Bengkalis pada Kamis 18 Maret 2021 kemarin.
tak-ikut-antrean-mobil-pelat-merah-diduga-milik-pemkot-dumai-menyelonong-masuk-kapal-roro-di-rupat
RUPAT, POTRETNEWS.com — Sikap buruk kembali ditunjukan oleh oknum pejabat Pemerintah Kota Dumai dengan plat mobil Toyota Innova nomor BM 59 R di Pelabuhan Tanjung Roro Kapal Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau yang nyelonong masuk ke Roro tanpa harus ikut dalam antrian kendaraan roda empat, pukul 11.45 WIB, Minggu (21/3/2021), melansir GoRiau.com.
perbaikan-jembatan-belutu-pangkas-jarak-tempuh-ke-siak
KANDIS, POTRETNEWS.com — SKK Migas PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menyerahkan 1 unit jembatan yang berada di Dusun Gajah, Kampung Belutu, Kecamatan Kandis pada 15 Maret 2021. Jembatan sepanjang 15 meter tersebut diperbaiki agar dapat dimanfaatkan publik dengan baik.
kabupaten-bengkalis-dapat-kucuran-dana-apbn-untuk-pembangunan-tpa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bersama Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Riau Ichwanul Ihsan, Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau lahan di Jalan Poros Sungai Alam Bengkalis, Selasa (16/3/2021) yang nantinya akan diperuntukkan sebagai pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kecamatan Bengkalis.
musancab-pdip-kecamatan-bengkalis-dan-bantan-selesai-ini-sosok-yang-didapuk-jadi-ketua
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Langit biru berhiaskan awan yang berarak perlahan pada Senin, 15 Maret 2021 petang, dilengkapi umbul-umbul menari diterpa angin sepoi menjadi semakin lengkap dengan kontras warna merah pakaian puluhan undangan di ruang Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut.
sukses-event-otffc-ke2-trofi-bergilir-kuning-keemasan-dibawa-khalis-a-fc
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Khalis A FC akhirnya berhasil merebut gelar juara Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) ke-2 tahun 2021 setelah menang melawan TMP FC dengan skor 4-1 melalui laga final pada Sabtu, 14 Maret 2021 malam.
pakai-mukena-saat-bobol-toko-ponsel-di-sumut-hermansyah-ditangkap-di-mandau-bengkalis
MEDAN, POTRETNEWS.com — Personel Ditres Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut berhasil menangkap pelaku pembobolan toko handphone di Perbaungan, Serdangbedagai. Pelaku bernama Hermansyah alias Man (35) ditangkap petugas di Desa Sebangar, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (14/3/2021). Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan Roni Tantowi ke Polres Serdangbedagai. Korban melaporkan Toko Ponsel Bintang miliknya di Perbaungan di bobol maling, Senin (25/1/2021) lalu.
kepala-bpkad-kuantan-singingi-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-perjalanan-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejari Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau menetapkan Kepala BPKAD, Hendra A alias Keken sebagai tersangka Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPDP) fiktif ratusan juta. Penetapan tersangka itu setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi secara marathon. Kepala Kejari Kuantan Singingi, Hadiman menyebut Hendra ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Maret 2021 lalu. Selanjutnya Hendra akan diperiksa sebagai tersangka, besok.
wwwwww