Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
pakai-mukena-saat-bobol-toko-ponsel-di-sumut-hermansyah-ditangkap-di-mandau-bengkalis
MEDAN, POTRETNEWS.com — Personel Ditres Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut berhasil menangkap pelaku pembobolan toko handphone di Perbaungan, Serdangbedagai. Pelaku bernama Hermansyah alias Man (35) ditangkap petugas di Desa Sebangar, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu (14/3/2021). Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan Roni Tantowi ke Polres Serdangbedagai. Korban melaporkan Toko Ponsel Bintang miliknya di Perbaungan di bobol maling, Senin (25/1/2021) lalu.
kepala-bpkad-kuantan-singingi-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-perjalanan-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejari Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau menetapkan Kepala BPKAD, Hendra A alias Keken sebagai tersangka Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPDP) fiktif ratusan juta. Penetapan tersangka itu setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi secara marathon. Kepala Kejari Kuantan Singingi, Hadiman menyebut Hendra ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Maret 2021 lalu. Selanjutnya Hendra akan diperiksa sebagai tersangka, besok.
pulang-malam-mingguan-pelajar-smk-di-bengkalis-tergilas-truk-setelah-terjatuh-karena-bersenggolan
BENGKALIS,, POTRETNEWS.com — Seorang Pelajar SMK di Duri, Kabupaten Bengkalis meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Pelajar berinisial AFP (17) meninggal di tempat karena tergilas roda ban truk. Kecelakan terjadi di Jalan Lintas Sumatra KM 02 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, saat pulang dari acara malam mingguan.
roemah-panggong-destinasi-wisata-baru-di-kelapapati-tengah-kabupaten-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan papan ucapan selamat atas Soft Opening Roemah Panggong di Jalan Kelapapati Tengah, Bengkalis Riau tersusun di kiri kanan jalan.
ada-motivasi-yang-tersimpan-dari-otffc-ke2-tahun-2021-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Open Turnamen Futsal Forwari Cup (OTFFC) ke-2 tahun 2021 yang kembali ditaja Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (Forwari) Kabupaten Bengkalis, kali ini perlu mendapatkan acungan jempol.
dewan-seniman-bengkalis-berbincangbincang-dengan-anggota-dewan-cara-dapatkan-dana-hibah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pukul 12.45 WIB hari Kamis, 11 Maret 2021 seramai 11 pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKBB) "Action" ke rumah dinas (Rumdis) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis.
bupati-bengkalis-peningkatan-kualitas-pendidikan-sejalan-dengan-visi-daerah
BANTAN, POTRETNEWS.com — Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk meningkatan kualitas pendidikan, pengelolaan dan pengembangan potensi sumber daya manusia (SDM) masyarakat mulai digencarkan.
komunitas-mobil-bengkalis-kembali-berbagi-berkah-lewat-khitanan-massal
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hujan sejak Sabtu, 6 Maret 2021 malam hingga Ahad pagi merupakan rahmat dari Yang Maha Kuasa kepada kita di Bengkalis yang telah menjalani musim kemarau sejak beberapa pekan terakhir. Rahmat ini juga bagi Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) sehingga agenda Gerakan Bakti Sosial Sunatan Massal yang mereka rencanakan pada Ahad, 7 Maret 2021 dapat mulai dilaksanakan pukul 10.08 WIB dan dibuka resmi oleh Kepala Desa Kuala Alam tempat acara berlangsung.
potret-damainya-umat-beda-agama-di-bengkalis-makam-berumur-2-abad-pun-pindah-ke-tempat-yang-lebih
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Belum pernah terbaca nukilan sejarah di Pulau Bengkalis ini mencatat adanya proses pemindahan kuburan lama masyarakat Tionghoa yang tidak diketahui ahli warisnya dari satu tempat ke tempat lain.
ada-pembukaan-kebun-secara-ilegal-ratusan-hektar-lahan-di-cagar-biosfer-giam-siakkecil-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ratusan hektare lahan di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, berubah menjadi abu. Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sana sudah berlangsung satu pekan karena pembukaan kebun secara ilegal. Cagar Biosfer merupakan kawasan paru-paru dunia yang sudah diakui United Nations of Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO).
wwwwww