Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
ringankan-warga-terdampak-covid19-komunitas-mobil-bengkalis-khitan-khitan-anak-warga-sekitar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sandi, sebuah sebutan yang akrab dalam dunia Kepramukaan dan nama inilah yang menjadi bahan cerita kita hari ini, Ahad (21/2/2021).  Di salah satu ruang kegiatan belajar (RKB) putri, di Yayasan Bengkalis Quran Center (Bequranic), Dusun Kampungparit Desa Pangkalanbatang Barat, terbaring tubuh mungil di atas satu-satunya tempat tidur beroda. 
diburu-hingga-ke-bengkalis-polisi-bekuk-satu-lagi-perampok-guru-man-1-padangpanjang
PADANG PARIAMAN, POTRETNEWS.com — Hasil pengejaran terhadap empat orang pelaku perampokan guru MAN 1 Padang Pariaman dengan modus travel telah berhasil membekuk tiga orang pelaku. Pelaku yang berinisial SYZ (47) ditangkap polisi di Kabupaten Bengkalis, Riau pada Kamis (18/2/2021).
haul-16-abah-guru-sekumpul-dan-harlang-9-mia-al-burdah-baa-khaalish-2002-sebuah-upaya-perkuat-jati
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sayup-sayup terdengar suara Zulfikar melafazkan iqomah di Masjid Al Burdah Desa Senggoro untuk mendirikan sholat Isya pada Kamis malam Jum'at, 18 Februari 2021.
lolos-dari-kejaran-polisi-6-bulan-lalu-penjemput-10-kg-sabu-di-selat-malaka-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polisi menangkap Agustriono (34), buron kasus narkoba di Bengkalis, Riau. Pria yang biasa disebut Ono tersebut ditangkap setelah 6 bulan jadi buron di kasus penyelundupan 10 kg sabu.
pj-bupati-bengkalis-bersama-kita-bisa-sendiri-tak-pernah-hebat-mari-berkolaborasi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sisa waktu sepekan masa tugas Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, pengurus lembaga Lingkar Muda Kreatif (LMK) melakukan silaturahim bersama Pj. H Syahrial Abdi pada Kamis, 18 Februari 2021.
perdana-kajian-kitab-kuning-digelar-18-februari-di-masjid-polres-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kajian Kitab Kuning diharapkan dalam waktu dekat dapat dilaksanakan di Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis.
bunga-bangkai-tumbuh-di-halaman-rumah-warga-pangkalanbatang-barat-bengkalis-pemiliknya-antara-risau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tiba-tiba, handphone milik jurnalis ini berbunyi dengan nada dering lagu "Barzah" pada Senin, 15 Februari 2021 pukul 19.29 WIB. Di layar smartphone Oppo A9 2020 terlihat nama Lia pemilik nama lengkap Juliana (45 tahun) yang tidak lain adalah adik kandung jurnalis sendiri.
diduga-mengemplang-dana-desa-dan-bantuan-corona-7-kades-di-bengkalis-diperiksa-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Riau, memeriksa tujuh kepala desa (kades) terkait dugaan penyimpangan dana desa dan bantuan Corona atau COVID-19. Mereka diperiksa setelah ada laporan dari warga.
meski-sudah-10-tahun-jadi-kawasan-strategis-pariwisata-nasional-infrastruktur-jalan-di-rupat-tak
RUPAT, POTRETNEWS.com — Infrastruktur dasar seperti jalan di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau masih dikeluhkan oleh masyarakat setempat. Padahal, wilaya ini sudah 10 tahun ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).
fadli-diberi-mandat-jalankan-roda-organisasi-ajoi-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPD AJOI) Provinsi Riau Abdul Hakim memberikan tugas dan menyerahkan mandat kepada Fadli untuk memimpin dan mejalankan roda organisasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis.
wwwwww