Home > Berita
Berita
ratusan-miliar-rupiah-anggaran-opd-pemkot-pekanbaru-dialihkan-untuk-penanganan-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagian anggaran milik organisasi perangkat daerah (OPD) di Kota Pekanbaru yang nilainya di atas Rp100 miliar dialihkan untuk penanggulangan pandemi corona atau Covid-19.
penyebaran-corona-belum-usai-umri-perpanjang-ionlinei
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) kembali memperpanjang aktivitas perkuliahan sistem daring (dalam jaringan) alias online.
pimpin-langsung-gerakan-penyemprotan-disinfektan-bupati-kuansing-minta-warga-yang-tinggal-di-daerah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Guna mencegah dan memutus rantai penyebaran serta penularan wabah Covid-19 yang lebih dikenal dengan sebutan corona, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kuansing mengambil langkah serentak seperti yang dilakukan oleh kabupaten dan kota di Indonesia.
wabah-virus-corona-belum-reda-bupati-alfedri-minta-warganya-tak-mudik-dan-berlebaran-di-siak-saja
SIAK, POTRETNEWS.com — Bupati Siak Alfedri mengimbau agar warganya tidak mudik saat Lebaran nanti, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
putus-mata-rantai-covid19-sejumlah-lokasi-di-kota-bengkalis-disemprot-disinfektan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terus dilakukan di Kabupaten Bengkalis.
dprd-bengkalis-gelar-paripurna-penyampaian-lkpj-bupati-2019
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat paripurna dalam rangka pandangan umum tujuh fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2019 oleh kepala daerah.
anggota-dprd-medan-cekcok-dengan-polisi-soal-pemakaman-pdp-mana-corona-biar-kutelan-enggak-takut
MEDAN, POTRETNEWS.com — Prosedur pemakaman Pasien dalam Pengawasan (PDP) Corona yang meninggal dunia jadi pemicu cekcok antara Anggota DPRD Kota Medan bernama Edi Saputra dengan seorang polisi.
bekerja-dari-rumah-untuk-asn-pemprov-riau-diperpanjang-sampai-21-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masa kerja dari rumah atau work from home (WFH) untuk aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diperpanjang hingga 21 April 2020 mendatang.
ada-anggaran-rp973-miliar-di-kabupaten-dan-kota-seriau-yang-bisa-dipakai-untuk-penanganan-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah kabupaten dan kota di Riau diminta tidak boleh lengah lagi dan harus segera melakukan tindakan-tindakan pengendalian penyebaran Covid -19 ini agar tidak meluas dan berdampak semakin parah.
chevron-sebut-pegawainya-yang-terjangkit-corona-dalam-kondisi-baik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu dari 3 warga Riau yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19 merupakan karyawan PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI).
wwwwww