Home > Berita
Berita
partai-kakbah-inhil-ikut-ambil-bagian-cegah-penyebaran-corona
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ambil bagian dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Mereka dan melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (31/3/2020).
mantan-plt-sekda-kuansing-dan-4-bekas-anak-buahnya-ditetapkan-sebagai-tersangka-korupsi-belanja
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) Rabu (1/4/2020) siang menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bagian Umum Sekretariat Daerah pada 2017.
39-tka-ilegal-asal-china-diusir-dari-kepri
39 TKA Ilegal Asal China Diusir dari Kepri
Rabu, 01 April 2020 19:46 WIB
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Sebanyak 39 tenaga kerja asing (TKA) asal China yang akan bekerja secara ilegal di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) diusir oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).
terdakwa-kasus-karhutla-pelalawan-jalani-isolasi-mandiri-jpu-siap-atau-tak-siap-tanggal-8-april
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sidang pembacaan tuntutan kasus karhutla dengan terdakwa PT Sumber Sawit Sejahterah (SSS) Pelalawan yang diwakili oleh Eben Ezer dijadwalkan menjadi 8 April 2020.
positif-virus-corona-kondisi-2-warga-riau-semakin-membaik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi menyampaikan, dua orang pasien positif virus Corona di Provinsi Riau masih dirawat namun kondisinya semakin membaik.
harimau-yang-terluka-serius-kena-jerat-di-konsesi-hti-pt-rapp-diberi-nama-corina
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harimau sumatra terjerat di konsesi hutan tanaman industri (HTI) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) Kecamatan Telukmeranti Kabupaten Pelalawan, Riau pada Sabtu (28/3/2020), sudah sampai di Dharmasraya, Sumatera Barat.
nama-irwasda-polda-riau-tercantum-pada-papan-plang-lahan-di-siak-padahal-sang-pamen-mengaku-tak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Nama Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Riau, Kombes Muhammad Zainul Muttaqien tercantum pada papan plang lahan kebun sawit di Kecamatan/Kabupaten Siak.
seluruh-anggota-dprd-kepulauan-meranti-sepakat-sumbang-gaji-bulan-april-untuk-atasi-covid19
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud kepedulian membantu mengatasi Covid-19, seluruh Anggota Dewan dari seluruh fraksi Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kepulauan Meranti akan menyumbangkan gaji bulan April untuk penanganan Covid-19 di daerahnya.
skandal-perselingkuhan-bocor-warga-tembilahan-babak-belur-dikeroyok-3-pria
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Dugaan skandal perselingkuhan yang bocor berimbas ke Zulfikar, warga Tembilahan, yang babak belur dihajar tiga orang pria berinisial IR, HD, dan SP. Korban diduga membocorkan rahasia tersebut.
estate-manager-pt-sss-dituntut-36-tahun-penjara-dalam-perkara-karhutla-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Pengadilan Negeri Pelalawan di Pangkalankerinci, Riau, menggelar sidang tuntutan kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tahun 2019 dengan terdakwa Alwi Harahap, Pjs Estate Manager PT SSS, Selasa (31/3/2020).
wwwwww