4 Pria Tiba-Tiba Hajar Janda Muda di Dalam Mobil hingga Babak Belur, Satu Pelaku Pernah Ajak Korban Jalin Asmara tapi Ditolak

4 Pria Tiba-Tiba Hajar Janda Muda di Dalam Mobil hingga Babak Belur, Satu Pelaku Pernah Ajak Korban Jalin Asmara tapi Ditolak

Wanita asal OKI jadi korban pengeroyokan empat pria.

Jum'at, 06 Agustus 2021 15:43 WIB

OGAN KOMERING ILIR, POTRETNEWS.com — Peristiwa pengeroyokan sekaligus penganiayaan menimpa Al (23 tahun), wanita yang tinggal di Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Letnan Muktar Saleh, persisnya depan toko buah yang tidak jauh dari rumah makan di Pasar Kayuagung, Kamis (22/7/2021) silam.

"Saat kejadian saya berada di dalam mobil, kemudian datang empat pria, dimana dua diantaranya berinisial VI dan SO lalu para pelaku ini membuka pintu mobil dan langsung menyerang dengan cara memukul.

Tubuh saya juga ditendang, muka dicakar, dan menjambak rambut hingga saya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh," jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (6/8/2021) pagi.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga setempat dan dilerai warga, para pelaku ini kemudian segera pergi meninggalkan korban. Seusai mengalami pengeroyokan, korban segera melaporlan kejadian tersebut kepihak kepolisian di Mapolres OKI, namun saat itu diarahkan untuk visum terlebih dahulu ke RSUD Kayuagung.

"Setelah kejadian saya mendatangi polres namun diminta untuk visum ke RSUD Kayuagung, usai visum saya tidak lagi ke polres, waktu ke RSUD ada anggota polisi yang mendampingi, katanya kapan saja mau melapor boleh, lalu saya pulang." tuturnya.

Selanjutnya, hari kamis (27/7/2021) korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres OKI setelah tidak ada itikad baik dari para pelaku.

"Tidak ada itikad baik setelah saya tunggu, makanya saya lapor polisi, namun sayangnya sampai saat ini pelaku juga tak kunjung ditangkap,” katanya.

Menurut korban, ia kenal dengan salah satu pria yang menganiaya dirinya itu lantaran sempat kenalan lewat WhatsApp.

Pria sekaligus terlapor tersebut sebenarnya sudah beberapa kali ditolak oleh korban untuk bertemu, namun masih terus berupaya hingga mencoba mendekati keluarga korban.

"Dia itu sudah berkeluarga dan aku tak ingin merusak rumah tangga orang, tapi katanya dia sedang dalam proses cerai. Lalu, aku mau diajaknya jalan ke lokasi kejadian karena melihat dia sangat serius sampai-sampai kenalan sama keluarga aku," kata korban.

Akan tetapi, setelah ditinggal sendirian di dalam mobil, tiba-tiba ada mobil menghampiri dan langsung masuk ke dalam mobil tempat Adelia berada. Wanita yang sudah berstatuskan janda ini terkejut karena keempat pria termasuk pria yang mengajaknya untuk menjalin asmara langsung menganiaya dirinya. Menanggapi hal tersebut, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto membenarkan SPKT Reskrim telah menerima laporan yang dimaksudkan.

"Penyidik telah melakukan langkah mengirimkan permintaan visum ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung dan menunggu hasil visumnya," Selain itu sudah melakukan pemeriksaan saksi Nerlis, Indri Yurita dan Susanti," ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Dikatakan lebih lanjut, pada Kamis (5/8/2021) kemarin penyidik melakukan pengiriman undangan untuk dimintai keterangan klarifikasi kepada terlapor untuk datang pada hari Senin (9/8/2021) mendatang,melansir Tribunnews.com.

"Sampai saat ini belom ada hambatan dan masih menunggu kehadiran terlapor untuk dimintai keterangan," paparnya bahwa proses masih lidik. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww