Home > Berita
Berita
pasien-corona-melonjak-gubernur-riau-beli-saja-kopi-di-warung-dan-bawa-ke-rumah-tidak-ingopingopii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau resmi memberlakukan Status Tanggap Darurat Bencana Covid-19 per 3 April. Status tersebut meningkat dari level Siaga seiring melonjaknya kasus positif virus Corona di Riau.
katanya-harta-tak-dibawa-mati-tapi-pria-ini-minta-dimakamkan-bersama-mobil-mercedes-kesayangannya
POTRETNEWS.com — Umumnya manusia tak akan dikubur bersama hartanya saat meninggal dunia. Oleh karena itu ada pepatah ”harta tak dibawa mati”. Namun, pemakaman pria asal Afrika Selatan yang satu ini berbeda.
soal-harimau-sumatera-alami-luka-serius-karena-terjerat-di-konsesi-pt-rapp-ini-kata-wwf
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berjarak setahun, harimau sumatera kembali menjadi korban dari pemasangan jerat di area konsesi hutan tanaman industri (HTI) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).
4-kasus-baru-positif-corona-di-riau-3-pasien-memiliki-riwayat-perjalanan-dari-luar-kota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien yang positif virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau bertambah 4 orang pada Kamis (2/4/2020), dan jika ditotal dengan yang sebelumnya menjadi 7 kasus.
per-3-april-riau-berstatus-tanggap-darurat-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona semakin meluas di Riau, Gubernur Syamsuar mengambil langkah cepat dengan meningkatkan Status Siaga menjadi Status Tanggap Darurat Covid-19 setelah pasien positif Corona melonjak menjadi 7 orang.
kemendikbud-beri-masa-studi-tambahan-mahasiswa-terancam-do-unindra-siap-ikut-aturan-pemerintah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mahasiswa yang terancam drop out (DO) dikarenakan pandemi Covid-19 bisa bernapas lega karena Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memberikan perpanjangan masa studi.
meski-kerja-di-rumah-plh-bupati-bengkalis-ingin-asn-tetap-produktif-dan-capai-target-kerja
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (PD) diperintahkan untuk memastikan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan masing-masing agar tetap produktif guna mencapai sasaran dan target kerja selama diberlakukannya work from home (WFH) atau bekerja di rumah.
rsud-bengkalis-tambah-ruang-isolasi-antisipasi-penambahan-pasien-covid19
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis akan memperluas fasilitas untuk penanganan pasien Covid-19 dengan menambah ruang isolasi.
cegah-virus-corona-akses-masuk-ke-kualaenok-inhil-kini-satu-pintu-pelabuhan-dan-dijaga-ketat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Akses ke wilayah Kecamatan Tanahmerah, tepatnya Kualaenok di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kini hanya satu pintu pelabuhan demi mencegah masuknya virus Corona atau Covid-19.
bertambah-4-kasus-positif-corona-di-riau-menjadi-7-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien yang terdeteksi positif virus Corona atau Covid-19 pada Kamis (2/4/2020) bertambah menjadi 7 orang dari sebelumnya 3 orang.
wwwwww