Home > Berita
Berita
tangani-covid19-di-siak-pemkab-tambah-anggaran
SIAK, POTRETNEWS.com — Jumlah anggaran untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak bertambah, dari awalnya Rp28,9 miliar menjadi Rp33,7 miliar.
2000-napi-di-riau-segera-dibebaskan-karena-khawatir-terjangkit-wabah-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 2.000 narapidana (napi) yang tengah menjalani hukuman penjara di berbagai lembaga pemasyarakatan di Bumi Lancang Kuning itu akan segera menghirup udara bebas.
satu-lagi-pasien-dalam-pengawasan-corona-di-riau-meninggal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Juru Bicara Tim Penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi mengonfirmasi satu Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 meninggal dunia pada Rabu (1/4/2020) malam.
saat-warga-dilarang-pesta-oknum-kapolsek-malah-gelar-nikah-mewah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis mengeluarkan maklumat menyikapi semakin cepatnya penyebaran virus Corona baru alias Covid-19.
ada-harimau-terluka-kena-jerat-di-konsesi-pt-rapp-wakil-ketua-dprd-riau-asri-auzar-perusahaan-harus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seluruh perusahaan yang ada di Riau untuk berkomitmen dalan menjaga kelestarian binatang langka yang ada di daerah ini.
upaya-ikmr-pelalawan-cegah-corona-pasang-tempat-cuci-tangan-dan-lakukan-penyemprotan-disinfektan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Berbagai elemen di Kabupaten Pelalawan mulai mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona secara masif. Salah satunya Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) setempat.
partai-kakbah-inhil-ikut-ambil-bagian-cegah-penyebaran-corona
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ambil bagian dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Mereka dan melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (31/3/2020).
mantan-plt-sekda-kuansing-dan-4-bekas-anak-buahnya-ditetapkan-sebagai-tersangka-korupsi-belanja
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) Rabu (1/4/2020) siang menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bagian Umum Sekretariat Daerah pada 2017.
39-tka-ilegal-asal-china-diusir-dari-kepri
39 TKA Ilegal Asal China Diusir dari Kepri
Rabu, 01 April 2020 19:46 WIB
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Sebanyak 39 tenaga kerja asing (TKA) asal China yang akan bekerja secara ilegal di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) diusir oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).
terdakwa-kasus-karhutla-pelalawan-jalani-isolasi-mandiri-jpu-siap-atau-tak-siap-tanggal-8-april
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com — Sidang pembacaan tuntutan kasus karhutla dengan terdakwa PT Sumber Sawit Sejahterah (SSS) Pelalawan yang diwakili oleh Eben Ezer dijadwalkan menjadi 8 April 2020.
wwwwww