Bosan Ditanya Kapan Nikah padahal Niat tak Ada, Yusri Aniaya sang Pacar hingga Babak Belur

Bosan Ditanya Kapan Nikah padahal Niat tak Ada, Yusri Aniaya sang Pacar hingga Babak Belur

Yusri diamankan di Posko Jatanras Polrestabes Makassar.

Jum'at, 06 Agustus 2021 10:17 WIB

MAKASSAR, POTRETNEWS.com — Gara-gara tagih janji untuk menikahi, seorang wanita di Makassar Sulawesi Selatan berinisial P babak belur dipukuli pacarnya. Diketahui yang menjadi pelakunya adalah pemuda 21 tahun bernama Yusri. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman membenarkan kasus ini. Ia mengatakan, Yusri sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Jamal menyebut, motif penganiayaan didasari rasa kesal oleh Yusri yang kerap ditagih nikah perempuan P. Yusri bersikukuh enggan menikahi kekasihnya itu lantaran menganggap P terlibat jaringan prostitusi online.

"Jadi antara korban (P) dan terlapor (Yusri) atau tersangka ini adalah suatu pasangan yang tengah berpacaran," kata Kompol Jamal dikonfirmasi Tribun-Timur.com via sambungan WhatsApp, Kamis (5/8/2021) malam.

"Namun pihak terlapor ini menuduh korban salah satu perempuan yang pernah melakukan hubungan dengan orang lain atau BO, prostitusi online," sambungnya, melansir Tribunnews.com.

Tuduhan sepihak Yusri, lanjut Kompol Jamal membuat P gusar. P pun mendatangi Yusri dan menagih janji akan dinikahi. Pertemuan keduanya, tidak berjalan baik.Yusri dan P malah terlibat adu mulut hingga berujung aksi penganiayaan.

"Korban (P) tidak terima (tuduhan Yusri) dan mau dinikahi, hingga percekcokan terjadi. Akhirnya dilakukan penganiayaan dari tersangka," ujar mantan kapolsek Panakkukang itu.

Selain mengamankan Yusri, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa hasil visum P usai dianiaya.

"Barang bukti yang disita yang pertama pasti visum dan keterangan saksi dan ada barang bukti lainnya yang diamankan penyidik," ungkap Jamal.

Akibat perbuatannya, kini Yusri mendekam di sel tahanan Satuan Reskrim Polrestabes Makassar. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww