PotretNews.com Senin 23 April 2018

Tiket Pesawat PP ke Manila Mulai Tiga Jutaan, Mau?

Tiket Pesawat PP ke Manila Mulai Tiga Jutaan, Mau?

Manila, Filipinan, untuk kali pertama masuk dalam daftar Global Top30 JLL.

Kamis, 08 Oktober 2015 02:34 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dua maskapai penerbangan Filipina memberikan harga tiket khusus PP menuju Manila selama gelaran The Philippines Travel Fair di Mini Atrium, Lower Ground, Gandaria City Mall, Jakarta mulai 6-11 Oktober 2015. Dua maskapai penerbangan Filipina tersebut adalah Philippine Airways dan Cebu Pacifik."Khusus acara ini (The Philippines Travel Fair) ada promo. Ada dua jenis promo yang kita (Philippine Airways) tawarkan," kata Senior Sales & Marketing Executive Philippine Airlines, Verselli Paliama kepadaKompasTravel di sela-sela acara The Philippines Travel Fair, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Ia mengatakan dua jenis promo yang ditawarkan adalah tiket pesawat yang dapat digunakan mulai tanggal 6 Oktober-30 November 2015 dan yang kedua yaitu penggunaan tiket mulai dari tanggal 1-15 Desember 2015. Harga-harga tiket khusus Philippine Airways yang ditawarkan, lanjut Paliama, bekerja sama dengan travel agent yang berpartisipasi dalam The Philippines Travel Fair dan juga Philippine Department of Tourism.

"Untuk yang Oktober sampai November, harganya 4,3 juta-an dan yang Desember 4,6 juta-an. Harga pakai kurs maskapai yaitu Rp 14.600," lanjutnya.

Ads
Sementara untuk Cebu Pacifik, maskapai ini juga turut menawarkan harga tiket khusus menuju Manila. Pihak agen pariwisata Jatra Tour, Jessica Johana mengatakan harga tiket pesawat Cebu Pacifik menuju Manila mulai harga Rp 3,3 juta-an. Namun ia mengatakan harga tersebut dapat berubah sesuai kurs harian.

"Sekitar tiga jutaan pergi pulang (PP). Tapi kita harus cek setiap saat. Tergantung ketersediaannya juga," kata Johana.

Marketing Staff Philippine Department of Tourism, Fabian Sukrisman menambahkan harga-harga khusus ini bisa pengunjung dapatkan selama penyelenggaraan pameran. Ia mengatakan batas pembelian adalah hari Minggu sebelum pameran ditutup pada malam hari.

Agen-agen perjalanan yang ikut dalam pameran pariwisata Filipina ini adalah Shilla Tour, TravelGo, Jatra Tour, Googo Tour, dan Happy Tour. Pengunjung yang ingin datang ke acara The Philippines Travel Fair tidak dikenakan biaya masuk. Pengunjung juga bisa mendapatkan lucky draw berupa USB, power bank, dan aneka bingkisan lain setelah mengisi kuesioner yang dibagikan oleh pihak badan pariwisata Filipina. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Wisata
Sumber:Kompas.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww