Home > Artikel > Wisata
Wisata
lewat-homestay-dan-warung-kopi-lokal-muntok-berupaya-pertahankan-keaslian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memiliki beragam obyek wisata sejarah ternyata belum cukup bagi pariwisata Muntok untuk maju dan berkembang. Masuknya beragam pengaruh seiring banyaknya wisatawan yang datang tentu juga berpotensi membahayakan bagi keaslian wisata ibu kota Kabupaten Bangka Barat ini.
torehkan-rekor-dunia-jeffrey-tiba-di-tanah-air-setelah-bersepeda-motor-seorang-diri-jelajahi-97
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Jeffrey Polnaja (53), penjelajah dunia seorang diri (solo) dengan sepeda motor memasuki fase pamungkas perjalanan sejauh 420.000 km dalam misi Ride for Peace (RFP). Pria asal Bandung itu kini mulai melakukan rangkaian perjalanan dari Bali ke Jakarta sebagai bagian dari seremoni Road to Finish 420.000 km.
inilah-oresund-jembatan-berarsitektur-canggih-penghubung-denmarkswedia-dan-jadi-kebanggaan-warganya
DENMARK, POTRETNEWS.com - Inilah Oresund, sistem jembatan dan terowongan bawah laut yang menjadi kebanggaan warga Denmark dan Swedia. Oresund, dikenal juga sebagai The Sound atau Sundet merupakan sebuah jembatan raksasa yang menghubungkan kedua negara tersebut.
promo-dari-mulut-ke-mulut-kafe-kolong-ini-jadi-top-markotop
JEMBER, POTRETNEWS.com - Promosi dari mulut ke mulut dianggap menjadi penyebab meningkatnya kunjungan pengunjung di Kafe Kolong, Jember, Jawa Timur. Promosi Kafe Kolong lewat media sosial dirasa tak terlalu berpengaruh.
bahaya-12-tempat-wisata-di-indonesia-ini-jangan-pernah-anda-kunjungi
BANYAK orang menginginkan untuk dapat pergi ke Indonesia demi menikmati segala tempat wisata di Indonesia. Ada banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang bertemakan alam. Di antara sekian banyak tempat wisata alam tersebut, anda sebaiknya JANGAN mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia berikut ini. Mengunjungi tempat-tempat wisata ini hanya menandakan bahwa anda belum pernah mengunjungi tempat wisata lainnya di berbagai belahan dunia. Penasaran dengan keduabelas tempat wisata yang jangan sampai anda kunjungi seumur hidup anda di Indonesia? Mari kita simak ulasan berikut ini.
ditemukan-dua-bule-air-terjun-madakaripura-indah-sekaligus-magis
DI BAWAH kaki Gunung Bromo, Air Terjun Madakaripura menyambut para wisatawan dengan keindahan dan sekaligus kemagisannya. Terletak di Desa Sapih, Kecamatan Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur, Air Terjun Madakaripura merupakan tempat pertapaan Patih Gajah Mada. Di tempat ini pula, beliau berhasil mendapatkan dua ilmu saktinya, yakni Saipi Angin dan Aji Mundri. Informasi itu diperoleh merdeka.com ketika berbincang dengan Pak Suhardi, salah satu sesepuh yang tinggal di sekitar air terjun.
kepulauan-seychelles-pariwisata-kelas-internasional-rasa-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Melihat birunya laut berbatas pantai berpasir putih, nyiur yang melambai cantik diterpa sepoi angin, serta mendengar debur ombak, rasanya tak percaya kalau ini ternyata masih dalam wilayah Afrika.
berada-di-atas-lembah-dan-jarang-dilintasi-mobil-kota-terkecil-di-jagat-raya-ini-mulai-dilirik
JALANAN sempit berkelok-kelok. Melewati desa-desa kecil dengan beberapa rumah penduduk serta naik turun perbukitan. Sepanjang jalan sangat sepi. Sesekali saja mobil lewat atau saling berpapasan. Kota Hum di wilayah Istria, Kroasia, tak hanya layak mendapat julukan kota terkecil di dunia. Lokasinya pun sungguh terpencil di atas Lembah Mirna.
jadi-destinasi-syariah-lombok-larang-turis-asing-berbikini-dan-minum-alkohol
LOMBOK, POTRETNEWS.com - Kementerian Pariwisata RI telah memasukkan Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai salah satu dari beberapa destinasi wisata syariah yang ada di Indonesia.
ajaibnya-sungai-ini-alirkan-air-panas-dan-dingin-sekaligus
DELI SERDANG, POTRETNEWS.com - Wisata alam memang sudah mulai populer di kalangan masyarakat. Terutama karena udara di sekitar masih asri dan dingin. Apalagi jika ada sungai dan air terjun, pastilah sangat diminati.
wwwwww