Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
ini-dia-10-wali-kota-dan-bupati-terbaik-seluruh-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Jawa Pos Group menobatkan 10 bupati serta wali kota terbaik dari seluruh Indonesia dalam Jawa Pos Group Awards 2016, yang puncak penghargaannya digeber di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1/2016).
menjadi-pembicaraan-hangat-di-facebook-saat-ditilang-polisi-pengemudi-taksi-bilang-dia-tidak-parkir
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Video tayangan acara aksi polisi ”86” di salah satu televisi swasta mengundang pembicaraan publik. Setelah diunggah ke media sosial seperti Youtube dan Facebook, tayangan itu menjadi viral.
orang-terkaya-sejagat-sepanjang-masa-ternyata-ada-di-negara-miskin-benua-afrika
MALI, POTRETNEWS.com - Bill Gates, Carlos Slim, dan Warren Bufett boleh saja menghiasai daftar orang terkaya dunia dalam beberapa tahun terakhir. Namun tahukah Anda, jika orang terkaya dunia sepanjang masa bukan lahir dari Amerika atau Eropa. Justru, miliarder ini lahir dari sebuah negara miskin Afrika, Mali.
tingginya-115-meter-inilah-hyperion-pohon-tertinggi-di-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sampai bulan Agustus 2006, pohon tertinggi di dunia dipegang oleh redwood California yang memiliki tinggi 369 kaki (112 meter).
mesjid-tiban-dengan-1000-pintu-di-malang-konon-dibangun-jin-dalam-1-malam
MALANG, POTRETNEWS.com - Traveler yang menyambangi sebuah pondok pesantren di Kabupaten Malang, Jawa Timur, pasti menganga saat melihat Mesjid Tiban atau Mesjid Turen dengan 1000 pintu. Selain besar dan berarsitektur unik, konon masjid ini dibangun tentara jin dalam 1 malam. Percaya?
malu-tubuhnya-dipenuhi-kutil-basir-mengucilkan-diri-di-hutan-selama-20-tahun
POLEWALI MANDAR, POTRETNEWS.com - Lantaran malu dan minder bergaul dengan masyarakat sekitarnya karena mengidap penyakit aneh sejak kecil—mirip kutil, berukuran kecil hingga sebesar bola, dan memenuhi sekujur tubuhnya—seorang pemuda sebatang kara di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, memilih hidup menyendiri di tengah hutan.
subhanallah-bersama-keponakannya-muslimah-ini-tetap-salat-meski-19-jam-terombangambing-di-laut
SULAWESI, POTRETNEWS.com - Baru-baru ini tragedi kapal tenggelam di perairan Sulawesi Tenggara kembali terjadi. Kali ini KM Marina Baru yang karam karena bocor dan kemasukan air. Insiden kapal penumpang karam tersebut menelan korban hingga 66 orang tewas.
mengenal-chiropractic-terapi-yang-dijalani-putri-mantan-pejabat-bumn-sebelum-meninggal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menurut situs resmi asosiasi chiropractic Amerika atau American Chiropractic Association (ACA), chiropractic adalah profesi perawatan kesehatan yang berfokus pada gangguan sistem muskuloskeletal dan sistem saraf.
akhir-tragis-hidup-nixau-bintang-gods-must-be-crazy-ditemukan-meninggal-di-ladang
SELAIN "HOME ALONE", ada satu film yang sering diputar di televisi Indonesia yaitu "THE GODS MUST BE CRAZY". Film ini bercerita tentang pria Afrika bernama Xixo yang akan berlaku konyol saat menemukan benda-benda modern. Film ini sukses secara internasional sampai dibuat sekuel-sekuelnya.
ini-harga-baru-bbm-mulai-berlaku-selasa-5-januari-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah membatalkan pemungutan dana ketahanan energi, Pemerintah juga mengumumkan penurunan harga bahan bakar minyak (BBM). Penurunan ini mulai berlaku Selasa, 5 Januari 2016, pukul 00.00 WIB.
wwwwww