Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
rekaman-percakapan-bos-freeport-ketua-dpr-dan-mohre-disahkan-kapolri
BOGOR, POTRETNEWS.com - Kepala Polri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti mematahkan argumentasi Ketua DPR Setya Novanto yang menyatakan, rekaman Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin atas percakapan dengannya dirinya dan Muhammad Riza Chalid (Mohre), 8 Juni 2015, sebagai tidak sah.
innalillahi-ustadz-toto-tasmara-meninggal-dunia-saat-jadi-imam-salat-jenazah
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Indonesia kembali kehilangan salah satu ulama. Pada Selasa, 8 Desember 2015, pukul 13.40 WIB, Ustadz Toto Tasmara meninggal dunia di Palembang, Sumatera Selatan.
akhirnya-saya-dinikahkan-dengan-lakilaki-yang-memerkosa-saya
JAKARTA, KOMPAS.com - Kenangan masa remaja Maizidah Salas tak seindah masa muda para remaja seusianya. Kenangan itu hancur sejak dia diperkosa kakak kelasnya sendiri saat masih berada di bangku kelas 1 SMA. Hidup Maizidah semakin menderita saat dia harus menikah dengan laki-laki yang telah melecehkannya itu.
kisah-presiden-as-beri-helikopter-gratis-karena-kagum-pada-soekarno
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polemik pembelian helikopter kepresidenan Augustawestland AW-101 berakhir. Presiden Jokowi menolak rencana TNI AU membeli pesawat yang diproduksi Inggris dan Italia. Jokowi menegaskan helikopter kepresidenan masih cukup bagus.
pengemudi-lamborghini-penabrak-warung-stmj-ancam-media-lewat-iklan
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kasus kecelakaan maut yang melibatkan pengendara Lamborghini, Wiyang Lautner (24) telah menjadi perhatian nasional. Apalagi, kejadian itu telah menewaskan seorang pembeli warung STMJ sehingga membuat pemberitaannya cenderung negatif.
ternyata-uin-suska-riau-pernah-berkampus-di-bekas-sekolah-cina-begini-sejarahnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Barangkali tak banyak yang tahu, ternyata Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau berawal dari penggabungan sejumlah fakultas dari perguruan tinggi Islam swasta. Ada yang berkampus di Tembilahan, ada pula yang di Masjid Agung An Nur Pekanbaru. Bahkan perguruan tinggi ini pernah pula berkampus di bekas sekolah Cina.
cerita-mistis-di-balik-pertunjukan-layar-tancap
Cerita Mistis di Balik Pertunjukan Layar Tancap
Senin, 30 November 2015 11:09 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tidak selamanya hiburan digelar di tempat mewah. Salah satunya hiburan layar tancap hanya butuh sedikit lahan maka jadilah lokasi untuk nonton layar tancap, termasuk di sebuah lahan dekat pemakaman.
kapan-saat-tepat-menulis-atau-mengucapkan-kata-pemandangan-umum-dan-pandangan-umum-ini-contoh-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sehubungan dengan liputan atau laporan kegiatan sidang DPR yang tengah membahas persoalan tertentu, kita sering mendengar atau membaca, misalnya, bahwa semua fraksi telah mendapat giliran dalam menyampaikam pemandangan umumnya.
khianati-suami-selama-16-tahun-istri-ini-punya-11-berondong-setiap-kali-bosan-lantas-tobat-sambal
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Sephia (39) dan Donwori (45), keduanya nama samaran, sudah menikah selama 16 tahun dan punya 3 anak. Dan selama itu pula sang istri gemar membagi cintanya dengan pria-pria lain. Jumlahnya pun tak sedikit: sebelas orang!
masya-allah-balita-ini-hembuskan-nafas-terakhir-saat-lantunkan-hafalan-surat-annaba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Innalillahi wainna ilaihi raaji'uun. Sarah Haya Nada ‘Ul Matin, balita (3,5 tahun) meninggal dunia saat sedang menyetorkan hapalan surat An-Naba’ kepada kedua orangtuanya.
wwwwww