Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
ini-harga-baru-bbm-mulai-berlaku-selasa-5-januari-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah membatalkan pemungutan dana ketahanan energi, Pemerintah juga mengumumkan penurunan harga bahan bakar minyak (BBM). Penurunan ini mulai berlaku Selasa, 5 Januari 2016, pukul 00.00 WIB.
rumah-pemimpin-kelompok-bersenjata-aceh-din-minimi-dijaga-hingga-tiga-lapis-pengamanan
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Rumah Nurdin Ismail alias Din Minimi, pemimpin kelompok bersenjata di Aceh, dijaga ketat. Tetapi, pengamanan bukan dilakukan polisi atau tentara, melainkan para anak buah Din Minimi yang ikut menyerahkan diri kepada aparat.
pengusaha-ini-sungguh-malang-istri-dihamili-adiknya-sendiri-yang-masih-kelas-1-sma
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Donwori (38), seorang kontraktor jalan dan tol di Sulawesi, hanya bisa diam, melihat atap gedung Pengadilan Agama Surabaya, di Jalan Ketintang Madya, dengan tatapan hampa. Kenapa Donwori?
polwan-cantik-ini-selamatkan-nenek-yang-lupa-rumahnya-sendiri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kasihan benar nenek bernama Yuliana Tilar (80) ini. Dia tak bisa pulang ke rumahnya lantaran lupa dikarenakan faktor usia yang menggerogoti ingatannya.
miliki-payudara-jumbo-wanita-ini-selamat-dari-kecelakaan-maut
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan yang bernama Sarah Foster ini selamat dari sebuah kecelakaan maut yang dialaminya berkat payudara yang dia miliki berukuran 33 JJ. Kejadian ini dijelaskan oleh para dokter, Sarah bisa saja meninggal jika dirinya tidak mempunyai ukuran payudara jumbo.
kasihan-10-tahun-hidup-tanpa-anus-anak-penjual-sayur-dan-kuli-bangunan-ini-menenteng-kantong
MAMUJU UTARA, POTRETNEWS.com - Junaedi, seorang bocah berusia 10 tahun harus menerima kenyataan hidup tanpa anus semenjak dilahirkan. Setiap hari, Junaedi harus menenteng berkantong-kantong plastik untuk menampung kotoran dari lubang anus buatan agar tidak terkena badannya.
cerita-cabecabean-di-balik-tembok-rumah-dinas-dpr
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Banyak cerita yang terjadi di rumah dinas (rumdin) Anggota DPR dan sekitarnya. Di antaranya cerita di pinggiran kompleks hunian menengah-atas yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan ini, tidak jarang dijadikan tempat mesum bagi ABG perempuan yang biasa disebut cabe-cabean.
yafi-remaja-asal-malang-yang-punya-tinggi-2-meter-lebih
KOTA MALANG, POTRETNEWS.com- Pertumbuhan tubuh Yafi Wijayanto (16) sejak lima tahun lalu begitu drastis, tepatnya setelah khitan jelang naik kelas VI sekolah dasar (SD). Saat menginjak kelas 1 sekolah menengah pertama (SMP), tubuhnya semakin bertambah tinggi dan membesar, melebihi rekan-rekan sebayanya.
innalillahi-prof-suhardiman-pendiri-soksi-dan-dukun-politik-golkar-telah-tiada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Golkar. Tokoh pendiri organisasi sayap Partai Golkar, SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Prof Suhardiman telah meninggal dunia, Minggu (13/12/2015) lalu.
kisah-istri-dituduh-mandul-akhirnya-main-dengan-teman-suami-sampai-hamil
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Ada benarnya juga memeriksakan kondisi kandungan sebelum memutuskan untuk menikah dengan pasangan. Paling tidak pengalaman Donlesi, 37, dan Sephia, 33 (dua-duannya nama samaran), warga Kalirungkut, Surabaya ini bisa menjadi pembenaran imbuan tersebut.
wwwwww