Ini Dia 10 Wali Kota dan Bupati Terbaik Seluruh Indonesia

Ini Dia 10 Wali Kota dan Bupati Terbaik Seluruh Indonesia

Ilustrasi.

Sabtu, 23 Januari 2016 03:56 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Jawa Pos Group menobatkan 10 bupati serta wali kota terbaik dari seluruh Indonesia dalam Jawa Pos Group Awards 2016, yang puncak penghargaannya digeber di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Para pemimpin daerah ini dipilih karena memiliki sejumlah prestasi membanggakan dan turut meningkatkan pembangunan untuk masyarakat maupun wilayah yang dipimpinnya.

Mereka adalah Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw serta Bupati Dompu Bambang M Yasin.

Kemudian, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dan Wali Kota Kendari Asrun.

Sebelumnya Komisaris Utama Jawa Pos Group Azrul Ananda dalam sambutannya mengatakan bahwa berbagai penghargaan yang diberikan Jawa Pos Group ini sangat istimewa. Sebab, ini mewakili suara seluruh personel JPG dari Aceh sampai Papua.

“Ini mewakili suara dari seluruh Indonesia. Selamat untuk yang meraih penghargaan,” kata Azrul. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Metrosiantar.com
wwwwww