Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
kreatif-agar-warga-tak-bab-sembarangan-arisan-jamban-digelar-di-desa-ini
BANYUWANGI, POTRETNEWS.com - Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, menerapkan arisan jamban sejak tahun 2014. Arisan jamban ini adalah program dari Puskesmas Tampo karena rendahnya kepemilikan jamban di sekitar Kecamatan Cluring.
pemerintah-buka-peluang-jadi-cpns-bagi-5940-lulusan-sma-pendaftaran-15-maret-hingga-27-mei-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lulusan sekolah menengah atas (SMA) sederajat kini berpeluang menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS), setelah pemerintah membuka kesempatan seleksi di Lembaga Pendidikan Ikatan Dinas (LPID) yang dimiliki 7 kementerian/lembaga (K/L).
tegang-penangkapan-bupati-diwarnai-tembakan
TEGANG! Penangkapan Bupati Diwarnai Tembakan
Senin, 14 Maret 2016 07:56 WIB
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Belum satu bulan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan (Sumsel), tadi malam, Ahmad Wazir (AW) Nofiadi dan Ilyas Panji Alam digelandang tim Badan Narkotika Nasional (BNN) ke kantor BNN Sumsel di Jakabaring.
inilah-13-sekolah-yang-lulusannya-langsung-bekerja-lengkap-dengan-websitenya
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Mengutip dari tipsdani.com, potretnews.com merangkum sekolah-sekolah kedinasan yang mempunyai ikatan dinas bagi lulusannya alias begitu tamat langsung bekerja.
nama-unik-terkait-sejarah-dari-eddy-ganefo-hingga-rus-tsunami
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Andy Go To School barulah awal dari pembuka kisah orang-orang dengan nama unik. Nama-nama unik yang diberikan orangtua kepada anak-anaknya seolah sepele.
admin-fan-page-info-seputar-presiden-hanya-lulusan-smp-seharihari-bekerja-memotong-daging
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di media sosial Facebook, netizen tiba-tiba dikejutkan dengan pengakuan seorang admin fan page Info Seputar Presiden (ISP). Fan page ini cukup popular di kalangan pengguna Facebook. Terbukti, fan page ISP mengantongi 20.000 ribu lebih pengikut yang aktif dalam dialog-dialog setiap harinya.
warga-dihebohkan-bunga-anggrek-yang-tumbuh-pada-lembaran-alquran-begini-bentuknya
ACEH, POTRETNEWS.com - Bunga anggrek yang tumbuh pada lembaran Alquran membuat geger warga Simeuleu, Nangroe Aceh Darussalam. Bunga anggrek itu tumbuh di halaman 406, tepatnya pada surat Attahrim ayat 8 sampai 12. Tingginya kurang lebih 10 sentimeter.
wah-hotman-paris-tantang-hotma-sitompoel-taruhan-jam-rolex-seharga-rp-1-miliar
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Hotman Paris Hutapea, pengacara terdakwa Agustay Handa May, menantang pengacara terdakwa Margriet Christina, yaitu Hotma Sitompoel, untuk bertaruh jam senilai Rp 1 miliar.
mayoritas-pengurus-harian-golkar-tolak-nurdin-halid-sebagai-ketua-sc-munaslub
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rapat Harian DPP Partai Golkar pada Selasa malam (23/2/2016) telah menghasilkan kesimpulan salah satunya mengusulkan Ketua Penyelenggara Munas Theo L Sambuaga, Ketua SC Nurdin Halid, dan Ketua OC Zainuddin Amali.
masih-dalam-suasana-gembira-bupati-dan-wakil-bupati-ini-ditetapkan-jadi-tersangka
TERNATE, POTRETNEWS.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Rudy Erawan dan Muhdin Hi Ma,bud (Rudy-Din) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus money politic oleh penyidik Polda Malut.
wwwwww